Satgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC terima Kunjungan Wapang Koops Dam VI/MLW.


Nunukan. Media Dinamika Global. Id. Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Arhanud (Yonarhanud) 16/SBC Kostrad terima kunjungan kerja Kepala Staf Kodam (Kasdam) VI/MLW Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P, M.M, didampingi oleh Danrem 092/MRL Brigjen TNI Suratno S.I.P, di Makotis Satgas Pamtas, jalan Fatahilah, kecamatan Nunukan, kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Minggu (29/8/2021). 

Dalam kegiatan ini, Kasdam selaku Wakil Panglima Komando Operasi Kodam VI/MLW disambut oleh Komandan Satgas (Dansatgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC, Letkol Arh Drian Priyambodo S.E, dan sambutan hangat dari seluruh prajurit Satgas. 

Selanjutnya, Kasdam VI/MLW beserta rombongan menuju ruang transit dan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Satgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC. 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P, M.M, memberikan pengarahan dan berpesan kepada seluruh prajurit Satgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC untuk tetap meningkatkan prestasi dalam melaksanakan tugas, serta jadikan tugas ini sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan maka berikanlah yang terbaik dan tetap semangat dan jaga nama baik satuan. 

Dengan sisa waktu yang ada, sudah seharusnya satuan penugasan terus meningkatkan prestasi. Dan jangan lupa jalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar, agar mereka merasakan manfaat kehadiran Satgas bagi masyarakat, itulah ciri khas prajurit Kostrad. Tidak lupa tetap menjalankan kegiatan teritorial yang baik dengan mempedomani 8 wajib TNI,” ucap Kasdam VI/MLW. 

Selesai berkunjung ke Mako Satgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC, Kasdam VI/MLW beserta rombongan melanjutkan kunjungannya dengan mengunjungi Pos-pos yang berada di jajaran Pos SSK I yang terletak di pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara. 

Hadir mendampingi kunjungan kerja Kasdam VI/MLW, Danrem 092/MRL Brigjen TNI Suratno S.I.P, Kasi intel Kasrem 092/MRL Kolonel Chb Wahid Ibnu Sutopo, S.I.P, Kasi Ops Korem 092 /MRL Kolonel Inf Bernard julanto H, Wakapendam VI/MLW Letkol Cba Indra Mochtar, Danden Intel Dam VI/MLW Letkol Kav Gagang prawardana, dan Wa Asops Dam VI /MLW Letkol Inf teguh Wiratama. (Team MDG).

Load disqus comments

0 comments