Pimpinan Bank LKP Cabang Sila Kec.Bolo tidak Tau Terima kasih pada Nasabahnya


Bolo Bima. Media Dinamika Global .Id. Selama Kurun Waktu 5 Tahun bekerjasama dengan salah satu Pimpinan Bank BPR(LKP) Cabang Sila Kec.Bolo cukup banyak Omzet hingga Miliaran Rupiah Per Tahunnya. Tetapi ironisnya justru Bank tersebut tidak Tau Terima kasih pada Nasabahnya. Sehingga Kami selaku Sekjen LSM Dinamika Global turut Mengecam atas Tindakan yang dilakukan oleh Pimpinan Bank Swasta yang berdomisili di Sila ini.(16/08).

Selama Kurun Waktu 5 Tahun di beberapa Desa di Wilayah Kecamatan Soromandi ini dan Wilayah Kecamatan Lainnya,setiap Tahunnya memperoleh Omzet yang mencapai Miliaran Rupiah dan tentunya untuk mendapatkan Omzet semacam itu harus mempunyai Link dan Relasi yang diperbantukan lewat Ketua-ketua Kelompok yang menyebar di setiap Desa.

Dalam setiap Desa terdiri dari beberapa Nasabah yang jumlah Pinjamannya bervariasi dengan batas waktu yang ditentukan oleh Bank itu sendiri,terkadang yang paling miris sekali adalah adanya Tukar Guling SHM sebagai Jaminan atas agunan itu.

Dicontohkannya Yang diusulkan Nama si A dengan SHM Jaminan Agunanya Si A,tetapi Justru yang keluar dari Rekap Bank LKP dari SHM A malah yang terdaftar Nama si C. Ini sangat Miris sekali yang dilakukan oleh Pimpinan Bank Swasta yang berdomisili di sila ini.

Load disqus comments

0 komentar