Pimpin Gotong - Royong Pembangunan Masjid Nurul Hidayah,Kades Taloko Motivator


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Pemerintah Desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima bersama BPD dan seluruh elemen masyarakatnya berjibaku bergotong - royong pembangunan Masjid Nurul Hidayah Desa setempat pada Jum'at (3/9/2021) pagi.

Masyarakat di bawah pimpinan di desa tersebut sangat antusias mengambil peran masing- masing.Panasnya terik matahari tidak membuat masyarakat surut. Seolah masyarakat ingin pembangunan masjid tersebut terselesaikan cepat.

 Laki, perempuan, tua dan muda, masyarakat begitu semangat yang menggebu- gebu.Hal tersebut dikatakan Kepala Desa Taloko Kasim Jae kepada media ini, Jumat pagi tadi.

Kasim menjelaskan, bakti gorong seperti ini rutin tiap Jumat. Jumat kemarin, semua elemen bergotong- royong di masjid dusun Dorotoi.“Ya, Jumat kemarin, kami serbu masjid di sana,” jelasnya.

Dia menambahkan, rasa kegotong-royongan masyarakat sudah tidak bisa diragukan lagi.Jangan dalam pembangunan masjid, kata dia, kegiatan lain pun, masyarakat berbondong- bondong.

Atas nama Pemdes dan jajaran, sambung dia, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak.“Ya, tanpa rasa gotong-royong, maka pembangunan tidak bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Gorin sapaan akrabnya. (Team MDG)

Load disqus comments

0 komentar