Panitia Lakukan Mubes ke-XV IMS Soromandi Bima Periode 2021-2022


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Panitia Pelaksana Mubes ke-XV Ikatan Mahasiswa Sai Soromandi Bima Periode 2021-2022. Dengan Tema " Merekonstruksi Kesadaran Berorganisasi, Menguatkan Persatuan dan Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Persatuan dalam Menghadapi Tantangan Zaman ". Hadir Kades Sai,Camat Soromandi, Anggota DPRD Kab.Bima, Dewan Pendamping Organisasi, dan Para Kandidat Calon serta Pemilih pada Rabu,15/09/2021.

Dalam kegiatan itu dihadiri Kades Sai, Anggota DPRD Kab.Bima, Bapak Camat Soromandi, Dewan Pendamping Organisasi,dan seluruh Peserta Mubes IMS.Puluhan Mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam Organisasi yang menamakan diri Ikatan Mahasiswa Sai Soromandi Bima NTB.

Dewan Pendamping Organisasi Ardin,SH yang diberikan Kepercayaan sebagai Pembuka dalam Kegiatan itu Mengatakan bahwa sebagai Pemuda dan Mahasiswa yang ingin mengabdikan diri lewat Organisasi diharapkan mampu berkompetitif dengan Organisasi Lainnya. Dengan Tema " Merekonstruksi Kesadaran Berorganisasi, Menguatkan Persatuan dan Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Persatuan dalam Menghadapi Tantangan Zaman ".

Demikian juga dapat disampaikan bahwa dengan Berorganisasi dapat menguatkan Persatuan dan Kesatuan di antara semuanya dan Menjunjung tinggi nilai estetika dan etika dalam Menghadapi Tantangan Zaman.

Sebagaimana kita lihat sekarang banyak sekali Organisasi Masyarakat dan Mahasiswa di seluruh Pelosok mulai dari Tingkat Desa sampai Pusat. Dan khususnya di Kab.Bima juga banyak sekali Organisasi baik yang aktif mapun yang tidak atau Pasif.

Untuk itu,mari kita sama-sama niatkan impian kita semata-mata berjuang demi kepentingan Masyarakat bukan demi Individu atau kelompok sendiri. Mari kita junjung tinggi nilai estetika dan etika dalam berorganisasi,mengedepankan Kinerja berdasarkan asas Manfaat.

Mari kita bekerja untuk mewujudkan Organisasi dengan Berdaya saing dengan yang lainnya. Demikian juga dengan Organisasi ini,siapa pun yang terpilih nanti agar menjadi Pemimpin yang amanah,Pemimpin yang bertanggung jawab terhadap segala hal baik masalah kecil maupun Besar. Ungkapnya

Sementara di bagian lainnya,Camat Soromandi pada Media ini mengatakan bahwa Saya Selalu Camat Soromandi selaku Pembina Birokrasi dan elemen lainnya, mensupport terhadap aksi nyata dari Semuanya terutama Para Mahasiswa dan Mahasiswi serta Pemuda yang menamakan diri Ikatan Mahasiswa Sai Soromandi Bima NTB.

Demikian juga terkait dengan Kegiatannya menjadi Luar biasa sepertinya saya kehabisan kata-kata untuk mengungkapkannya,tetapi apapun itu namanya saya berharap ada Sinergitas antara semua pihak sehingga organisasi ini dapat berjalan sesuai dengan amanat Undang-undang. Harapnya

Sementara di bagian lainnya,Ketua Terpilih belum bisa terkonfirmasi karena masih banyak Tamunya atau Pendukungnya usai Pemilihan. (Nas MDG).
Load disqus comments

0 komentar