Lurah Ule Falitasi Pemilihan Ketua RT/RW se-Lingkungan Sekitarnya


Ule Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Pelaksanaan Pemilihan Ketua RT dan RW Se Kelurahan Ule tengah berlangsung dan Alhamdulillah berjalan dengan baik dengan penuh Khidmad atas Nama Pemerintah Kelurahan Ule Menyampaikan Ucapan terima kasih Kepada Seluruh Panitia pelaksana Pemilihan yang telah berjuang secara ikhlas dan tulus mensukseskan pemilihan berlangsung kepada semua kandidat calon yang ikut meriahkan pesta Demokrasi. Ahad,05/09/2021.

Pemilihan dan Pemungutan Suara dalam Pemilihan Ketua RT dan RW se-lingkungan Ule tersebut dihadiri oleh Kepala Kelurahan Ule serta OPDnya,Ketua Panitia,LPM,Karang Taruna,Bhabinkamtibmas, Babinsa,Para Kandidat Calon Ketua RT maupun Ketua RW serta Para Pemilih dan Pendukung masing-masing.

Nahyar Mungkar, S. Pd Atas Nama pribadi dan selaku Lurah Ule menyampaikan ucapan terima kasih karena Tanpa kebersamaan semuanya kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik semoga kepatuhan berdemokrasi ini dapat kita jaga dan pertahankan dalam menyongsong pesta demokrasi cerdas.

Juga tidak  lupa kami sampaikan kepada seluruh warga Lingkungan Ule yang ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi bahwa Pesta Demokrasi itu telah usai mari kita pupuk silaturrahim kita, perbedaan adalah hal yang Lumrah dan biasa dalam berdemokrasi, Ini semua sukses kita bersama. Tuturnya

Di tempat yang sama Ketua Panitia Kelurahan Ir.Sukri menyampaikan terima kasih kepada semua pihak karena telah bekerjasama dalam rangka melaksanakan Hajatan kita bersama memilih Pemimpin kita yang akan bekerja dan berbuat untuk Masyarakat yang ada di Lingkungan sekitarnya.

Untuk itu, Sukri berharap dengan terpilihnya Ketua RT dan RW baru ini agar lebih konsisten dalam menjalankan Amanah Rakyat bekerja sama dengan Pemerintah Kelurahan Ule dalam hal membangun wilayahnya masing-masing, kalau ada rapat rajinlah hadir karena saat itu Ketua RT bisa mendapat info untuk di sampaikan ke warga. Ungkap Sukri selaku Ketua LPM terpilih.

Di akhir ini kami selaku panitia akan merekap semua data untuk kami sampaikan kepada Lurah yang akan membuat dan yang memberikan Surat Keputusan(SK)nya kepada kami dan Kita Semua. 

Dan kepada Bhabinkantibmas Kelurahan Ule yang selalu mendampingi didalam maupun diluar, membantu memberikan rasa aman,tertib,dan lancar. Maka dari itu,kami atas nama pribadi dan selaku Panitia dan  Lurah menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga semoga Menjadi ladang amal bagi kita semua Aamiin.

Sementara itu situasi dan Kondisi saat ini baik saat Pemilihan,hingga Pemungutan masih berjalan Aman,Tertib,dan Lancar.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar