Ketua TP PKK Kota Bima Canangkan Vaksin Covid-19 Perdana Bagi Ibu Hamil di Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi mencanangkan Vaksin Covid-19 perdana bagi Ibu Hamil di Kota Bima. Kegiatan vaksin perdana bagi ibu hamil dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Bima pada Selasa, 14 September 2021. 

Di sela-sela kegiatan tersebut, Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE juga sempat hadir memotivasi ibu hamil untuk semangat melaksanakan vaksin covid-19 untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap virus covid-19. 

Pencanangan tersebut dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Bima Drs. H. Gawi, perwakilan Kapolresta Bima, Kadis kesehatan, Kepala Dinas PP dan KB, Kepala Puskesmas se-Kota Bima, Ketua IBI dan tamu undangan lainnya.

Pencanangan ini dilaksanakan serentak Se-NTB dan dipusatkan di Kabupaten Lombok Timur.  Sasaran pencanangan ini adalah ibu hamil dengan umur kehamilan minimal 13 Minggu. Di Kota Bima vaksinasi ditargetkan 1139 ibu hamil dan dilaksanakan serentak di seluruh PKM yang ada di Kota Bima.

Launching vaksinasi di Kota Bima dilaksanakan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi.  Setelah launching dilanjutkan penyerahan kartu vaksin dan minuman ringan. 

Bagi para peserta vaksinasi perdana diberikan uang transportasi yang merupakan bantuan pribadi dari Ketua TP PKK Kota Bima sebagai apresiasi atas kesadaran melaksanakan vaksin. Sumber: PKK Kobi.(Team MDG)

Load disqus comments

0 komentar