Ketua KT" Sirih Puan" Melayu Bersama Lurah Berikan Bantuan pada Warganya


Melayu Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Pemerintah Kota Bima melalui Kantor Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota.Sore Tadi Lurah Melayu Abdul Haris Zulkarnaen S.Sos Menerima Bantuan 200 PAKET SEMBAKO Dari PT Pelindo III Cabang Bima Dan Dibagikan Langsung Ke RT Untuk WargaNya Masing-Masing Dan Sekaligus Membagikan Masker Dan Hand Sanitizer. Bersama Karang Taruna, Babinsa, Babinkhantibmas,TSBK,Seklur Dan Staf Kelurahan. Senin,06/09/2021.

Terima Kasih Kami Sampaikan Kepada Pimpinan PT PELINDO III Cabang Bima Yang Telah Peduli Dan Perhatian Juga Telah Memberikan Bantuan Kepada Warga Masyarakat Kami Di Kelurahan Melayu. ini Semua Adalah Panggilan Jiwa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna, Lurah Melayu, Babinsa,Bhabinkamtibmas, TSBK,Seklur dan Staf serta Para Ketua RT setempat dan Masyarakat lainnya. 

Ketua Karang Taruna " Sirih Puan " Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima Arif Rahman Hakim turut hadir dan memberikan sekaligus Membagikan beberapa Sembako kepada Warga sekitarnya. Dan mengatakan semoga dengan adanya Bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

Selain sembako juga kami Bagikan Masker,Handsanitizer sebagai bagian dari upaya pencegahan Dari mewabahnya Covid-19 yang dapat mengancam kita semuanya. Demikian juga terhadap Penerima diharapkan agar dapat di gunakan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin dalam rangka mencegah Pandemi ini. Bebernya

Lanjutnya,dalam kesempatan ini kami tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Kepala Kelurahan Melayu dan para OPD lainnya,juga kepada PT. Pelindo III yang telah memberikan Sumbangsih atas segala kebaikannya. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan keimanannya.

Juga kami sampaikan permohonan maaf bila dalam pelayanan tadi tidak sesuai dengan harapan dari semua pihak atau komponen,sekali lagi ucapkan permohonan maaf. Dan semoga kita semuanya mendapatkan tempat di akhirat nanti. Amin Ya Rabbal Alamin. (Ad MDG).

Load disqus comments

0 komentar