Iven Volly Ball Cup La Hila Resmi di Buka oleh Camat Donggo. Ini Harapannya!


Manggekompo. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu telah di buka Iven yang sangat luar biasanya,karena Iven dapat memperebutkan Piala dan Uang Tunai yang Fantastis. Iven Volly Ball ini di buka secara Resmi oleh Bapak Camat Donggo dengan memberi Umpan kepada Pemain di tengah Lapangan Volly. Kegiatan berjalan Aman,tertib,dan Lancar pada senin,06/09/2021.

Dalam acara ini turut Hadir Bapak Camat Soromandi,Anggota DPRD Kabupaten Bima, Dapil 3,Para Ketua Partai yang turut memberikan Sponsor baik dari PAN,PKS,dan Gelora. Dan Masing-masing memberikan Bantuan sebagai bagian dari sponsornya. Juga Para Pemain yang gak sabar untuk berkompetisi dalam meraih hadiah cukup Fantastis pada ajang yang bergengsi ini.

Camat Donggo Bapak Ardavi,S.Sos dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena telah memberikan kita kekuatan lahir maupun bathin sehingga dapat bertemu dalam rangka menyaksikan jalannya acara yang diajarkan oleh Panitia ini. Tentunya sebagai Pemerintah kami tidak mendukung karena dampaknya mengundang Kerumunan,tetapi setelah kami menerima Surat Resmi dari Panitia dan berjanji untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana yang digaungkan oleh Pemerintah saat ini. Katanya.

Kemudian kami tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Sahabat-sahabatku seperti Camat Soromandi dan Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil 3 dan Kepala Desa Kala dan Rekan-rekan Partai yang turut memberikan Sponsor dan hadiah kepada Panitia.

Dan Harapannya yang terakhir untuk Panitia, Ingat jangan Lupa menjunjung tinggi Sportivitas, jangan karena ada afiliasi dengan pihak tertentu lalu kemudian bermain yang tidak dapat ditiru oleh orang lain atau Curang. Dan semoga saja tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Harapnya.

Sementara di bagian lainnya Ketua Panitia Iven Volly Ball La Hilla Cup Rudy Radiansyah pada awak Media ini mengatakan rasa terimakasih atas kehadirannya dari para Petinggi atau Pemerintahan baik dari Camat Donggo, Kepala Desa Kala,Camat Soromandi, Anggota DPRD Kab.Bima dan juga Para Sponsor ada yang dari PKS H.Johan Rosihan, ST DPR RI,ada dari PAN H.Muhammad Safruddin,ST.MM.sementara dari DPRD Kab.Bima Bapak Rafidin,S.Sos dari Fraksi PAN Dapil 3 dan dari DPC Gelora serta Sponsor lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu.

Kemudian dapat kami sampaukan juga terkait dengan beberapa sumbangan yang akan/terima dari Bapak Johan Rosihan,ST melalui Ketua DPC Bapak Sahrin sebanyak RP 5 juta, kemudian HMS sebanyak RP10 juta, lalu dari Ketua DPC Gelora sebanyak RP 3 juta,dan dari Anggota DPRD Kab.Bima dari Fraksi yang juga sebagai Sekjen PAN Bapak Rafidin sebanyak RP 10 juta.

Masih Menurut Ketua Panitia terhadap Sumbangan dan Sponsor ini kami tidak dapat membayarnya dengan Nilai Uang atau Rupiah,tetapi lebih pada ucapan beribu Terimakasih, semoga apa yang di sumbang pada hari ini jauh lebih bermanfaat bagi kami dan Kita semuanya. Pungkasnya.(Ad MDG).
Load disqus comments

0 komentar