Apel Gabung TNI-Polri dan Camat, Bersihkan Posramil Madapangga

 


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Apel Gabungan TNI-Polri dan pemerintah camat madapangga dalam rangka Gotongroyong kantor Baru Posramil Madapangga, dihadiri Camat Madapangga, Kapolsek Madapangga, Danramil Bolo-Madapangga, Anggota -Polsek Madapangga, -Anggota Koramil, dan Sat Pol PP Madapangga berserta Pegawai Camat Madapangga, berlangsung di halaman Kantor Camat Madapangga, kabupaten Bima-NTB, Pada Jum'at (03/08/2021) sekitar pukul 08.20 Wita.

Pada kesempatan ini Kapolsek Madapangga Iptu Ruslan mengatakan gotong royong Posramil, Kantor PDAM Kecamatan Madapangga sudah dialihkan untuk Posramil Madapangga melalui kordinasi antara camat Madapangga dan Danramil Bolo-Madapangga dan beberapa Pihak lainnya.

"Dengan adanya Posramil Madapangga dapat mempercepat pergerakan anggota TNI dalam menangani gangguan kamtibmas bersama polri," ucapan Kapolsek Madapangga.

Sementara Camat Madapangga, Muhamad Saleh S.Sos., M.Ap menyampaikan, Posramil Madapangga, tentunya untuk mempercepat pelayanan untuk masyarakat Madapangga pada umumnya.

"Mengingat kantor Koramil Bolo-Madapangga berada di Wilayah kecamatan Bolo, kami menyepakati dengan Danramil dan Polsek Madapangga bahwa kantor PDAM sudah dijadikan sebagai Posramil Madapangga," ucap Camat Madapangga.

Sambungannya, Tidak hanya itu saja masyarakat Madapangga pun sangat menginginkan Posramil ada di wilayah Madapangga.

"Keinginan masyarakat alhamdulillah terpenuhi yakni Posramil sudah di wilayah Madapangga," pungkas M. Saleh. (MDG.**).

Load disqus comments

0 komentar