Walikota,Camat,dan Lurah Hadiri Penyerahan CSR PT Pelindo III di Aula Kantornya


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE (HML) menghadiri acara penyerahan CSR PT Pelindo III Cabang Bima. Pada kesempatan itu mantan senator senayan 2 periode ini didampingi oleh Kadis Sosial, Camat Rasbar dan Kepala OPD Lainya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada selasa 24/08/2021 di kantor cabang PT Pelindo Bima. 

Adapun bentuk CSR yang akan didistribusikan adalah 500 paket sembako, sunatan masal maupun perbaikan terumbu karang. Sebagian dari item CSR tersebut diserahkan ke Pemkot Bima untuk kembali disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan. 

H. Muhammad Lutfi SE sendiri selaku Pimpinan Daerah mengungkapkan apresiasinya secara khusus terhadap komitmen PT. Pelindo III terkait penyaluran CSR yang notabene dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi dampak ekonomi akibat pendemi dunia Covid 19. 

"Pelindo selalu hadir dengan CSR pada setiap tahun, hal ini merupakan langkah nyata dalam bersinergis dengan kami untuk membantu masyarakat.

Sementara Camat Rasanae Barat Hj. Suharni SE selaku Kepala Wilayah setempat mengharapkan kerjasama berkesinambungan dalam berbagai bentuk antara Pemkot Bima dengan PT Pelindo III Cabang Bima. Semoga kerjasama yang baik ini selalu di pupuk dengan baik sehungga kedepannya bisa menjadi lebih efektif dan efisien. Harapnya

Demikian pula dalam kesempatan yang sama Perwakilan PT Pelindo III juga mengapresiasi terhadap Sinergitas dari Pemerintah Kota Bima yang telah bersedia untuk Membangun Kota Bima jauh lebih maju,ditengah adanya Pandemi Covid-19 ini.

Mudah-mudahan kita semuanya dapat meniti kehidupan yang lebih baik terutama bagaimana kita bisa memberikan sebagian dari rejeki kita masing-masing, untuk membantuvEarga yang ada di Wilayah ini. 

Dan yang terakhir kami sampaikan terimakasih kepada semua komponen,yang simulai dari Walikota Bima,Camat Rasanae Barat,Kepala Kelurahan Tanjung,serta stakeholder lainnya yang turut berkontribusi terhadap pembangunan ditengah adanya Pandemi ini. Tuturnya

Sementara itu Lurah Tanjung Kota Bima Faisal,S.Pd dalam kesempatan itu mengatakan bahwa saat ini sebagai tuan Rumah tentunya menyampaikan terimakasih atas kehadiran dari Para Pihak,Komponen dan Stakeholder terutama kepada Bapak Walikota Bima dan Ibu Camat Rasanae Barat Kota Bima dan yang paling special PT Pelindo III yang telah memberikan CSR kepada Pemerintah untuk membantu Masyarakat yang sangat membutuhkan nya. Harapnya.(Ad MDG).

Load disqus comments

0 komentar