Walikota Bima Langsung Pantau Kebakaran Rumah Ahmad di Gilipanda Kelurahan Sarae Kota Bima


Kota Bima, Media Dinamika Global. Id. 
Wali Kota Bima, H. Muhmmad Lutfi, SE, didampingi Oleh Lurah Sarae, Oka Budiman, S.Pd, meninjau Lokasi Kebakaran rumah, Saudara Abakar Ahmad, (65) Tahun dilingkungan Gilipanda Kelurahan Sarae Kota Bima.Walikota Bima, H. Muhammad Lufti, langsung sigap mengunjungi lokasi guna meninjau kondisi warganya yang mengalami musibah.

H. Muhmmad Lutfi, SE,yang didampingi Oleh Lurah Sarae, Oka Budiman, S.Pd, langsung meninjau Lokasi Kebakaran rumah, Saudara Abakar Ahmad, (65) Tahun dilingkungan Gilipanda Kelurahan Sarae Kota Bima,Selain mengunjungi langsung dilokasi, Walikota Bima  juga nampak memberikan semangat kepada para korban musibah kebakaran, Bapak Abakar Ahmad.“Yang pastinya kita berharap para korban musibah kebakaran ini dapat diberikan ketabahan. 

Dan semoga kejadian ini juga dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk dapat lebih waspada lagi,” singkat HML di lokasi kejadian, Selasa, (03/08/2021).Diketahui, musibah kebakaran terjadi pada sekitar pukul 01.10 Wita dilingkungan Gilipanda, Rt.11/Rw.04, Kelurahan Sarae Kota Bima. Beruntungnya, musibah kebakaran tersebut terdata hanya mengakibat kerugian materi saja.

Sementara Ahmad sendiri yang Media ini coba konfirmasi,belum dapat di Hubungi karena masih sibuk dan sangat berduka atas insiden ini. Semoga saja hiburan dan wejangan dari Walikota Bima akan menjadi semangat bagi Ahmad dan Keluarganya. Karena ini merupakan bagian dari Musibah yang harus diterima oleh kita semuanya. Sumber:Usman.(Team MDG)

Load disqus comments

0 komentar