Walikota Bima Hadiri Rapat dengan Kementerian ATR/BPN dan Tata Ruang di Ballroom Hotel Fairmont Jakarta


Jakarta, Media Dinamika Global. Id. Upaya dan ikhtiar Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dalam membangun Kota Bima tidak ada henti-hentinya.
Ini membuktikan bahwa Walikota HML memiliki niat tulus dalam membangun Kota Bima menuju Kota yang jauh lebih Maju Infrastruktur dan Warga Masyarakatnya. Hari ini Selasa 31/08/2021.

Walikota HML mengikuti Rapat Pemaparan Rencana Detail Tata Ruang Bagian Wilayah Perencanaan Rasanae Barat Tahun 2021 - 2041.Pemaparan detail tata ruang itu bersama dengan Kementerian ATR/BPN Dirjen Tata Ruang DR. Ir. Abdul Kamarzuki, MPM bertempat di Ballroom hotel Fairmont Jakarta.

Ikut Dalam pemaparan detail tata ruang tersebut Ketua DPRD kota Bima dan Kadis PUPR Kota Bima.Walikota HML menyebutkan bahwa rencana detail sebuah tata ruang Kota itu sangat urgen.Mantan Anggota DPR RI dua Periode Fraksi Golkar ini pun menjelaskan bahwa Rencana Detail Tata Ruang merupakan bagian dari rencana rinci tata ruang itu sendiri sehingga dianggap sangat urgensi.

“Di Indonesia, ada dua jenis perencanaan utama dalam pemerintahan yakni Rencana Pembangunan dan Rencana Tata Ruang sebagai kompas bagi pemerintah untuk mencapai target pembangunan dalam jangka pendek maupun jangka panjang” demikian Ujar Walikota HML. Sumber: Usman.(Team MDG)

Load disqus comments

0 komentar