Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE Pimpin Rapat Evaluasi Perumda Bima Aneka Semester Pertama


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE memimpin rapat Evaluasi Perumda Bima Aneka Semester Pertama sejak berjalannya BUMD Kota Bima. Rapat yang digelar di Ruang Rapat Wali Kota Bima, memfokuskan pada pembahasan terkait peningkatan rencana strategis maupun teknis dari bisnis yang dijalankan.
Kamis 26 Agustus 2021.

Hadir pula dalam rapat tersebut Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, kepala BPKAD, Kepala Bappeda Litbang, Kabag Hukum (Kasubbag Perundang-Undangan) dan Kabag Ekonomi, menggenapkan rapat strategis yang menghasilkan berbagai masukan tersebut.

Kehadiran Wali Kota selaku KPM dalam rapat tersebut meminta secara khusus bagi BUMD Bima Aneka tersebut dapat berjalan lebih terorganisir dan tetap berpedoman pada aturan aturan atau regulasi pemerintah yang berlaku."Rencana bisnis dan target yang ingin dicapai harus diperjelas dan diperkuat. Dengan bekerja sesuai dengan peraturan dan rencana bisnis, pasti akan menghasilkan sesuatu yang positif," ungkap Wali Kota Bima.


Dilanjutkannya, beliau turut berharap akan terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang intens diantara pada stakeholder yang ada. Dengan membangun komunikasi yang baik, akan mempermudah dan memperlancar strategi yang ditempuh untuk mencapai tujuan bersama, khususnya untuk mendorong taraf ekonomi masyarakat kota Bima.

"Saling berkoordinasi dan berkomunikasi adalah kuncinya, sehingga langkah yang diinginkan bisa tercapai. Diharapkan Perumda dapat memperbaiki langkah dengan lebih maksimal sehingga mampu untuk mendorong taraf ekonomi masyarakat," harap Wali Kota Bima menutup sambutannya. Sumber: Prokopim (Team MDG)

Load disqus comments

0 komentar