Program AKU HATINYA PKK Dompu Diharapkan Dapat Meningkatkan Gizi Keluarga


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu, Lilis Suryani Melakukan kegiatan Sosialisasi Aku Hatinya PKK. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan sebagai bentuk pelaksanaan program kerja Pokja III TP. PKK Kabupaten Dompu. Peserta kegiatan terdiri dari pengurus TP. PKK Kabupaten Dompu, TP. PKK Kecamatan dan TP. PKK Kelurahan/Desa percontohan berjumlah 50 orang peserta pada 
Sabtu tanggal 21/08/2021.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut yang menjadi Narasumbernya yaitu dari Dinas Pertanian dan Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan dan TP. PKK Kabupaten Dompu dan didampingi oleh Ketua Tim PKK Kabupaten Dompu serta unsur lainnya.

Kegiatan sosialisasi dibuka secara resmi oleh ketua TP. PKK Kabupaten Dompu, yang mana melalui sambutanya mengharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat mengimplementasikan semua yang disampaikan oleh para narasumber terutama untuk menciptakan pangan lestari melalui program diversifikasi tanaman di lingkungan/wilayah masing-masing. 

Dengan program AKU HATINYA PKK diharapkan dapat meningkatkan gizi keluarga dan tambahan pendapatan keluarga untuk peningkatan kesejahteraan keluarga.Pantauan Media ini bahwa kegiatan sosialisasi tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(Och.MDG).

Load disqus comments

0 komentar