Pastikan Stock Persiapan Tabung Oksigen dan Tes PCR Kasdim 1608/Bima,Lakukan Pemeriksaan di Laboratorium


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Untuk memastikan stock persiapan tabung Oksigen dan Tes PCR Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Yudha Bakti Irawan mengecek kelancaran pelaksanaan pemeriksaan PCR di laboratorium dan pemakaian stok Oksigen di RSUD Bima berjalan lancar.

Kedatangan Mayor Inf Yudha Bakti Irawan di dampingi Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot Sribakti bersama Babinsa Rabangodu Utara Serma Aris Risnandar untuk mengecek kelancaran pelaksanaan pemeriksaan PCR dan pemerikasaan Oksigen.

Dalam sidak tersebut, Perwira satu Melati itu meminta kepada tenaga medis agar penanganan pasien yang terindikasi Covid-19 haru benar-benar betul memperhatikan alat dan stock obat obatan.

Selain memeriksa stock Oksigen Kasdim juga memeriksa ruangan Laboratorium untuk memastikan tes PCR tetap aman dan mengikuti SOP sesuai standar RSUD, Kadim juga meminta kondisi dan kemampuan Nakes pemeriksaan kasus Covid-19 harus memang memiliki kematangan. 


"Stok oksigen harus aman tidak boleh ada kekurangan pastikan gudang penyimpanan tetap ada didalam gudang,"pintanya pada sejumlah Pegawai di RSUD Bima Senin (23/08/21).

Kasdim berharap, agar para petugas kesehatan benar benar melaksanakan tugas secara maksimal tidak ada permasalahan dalam penanganan pasien Covid-19 libatkan semua unsur koordinator dan lainnya untuk memudahkan kebutuhan masyarakat pungkasnya. (Team MDG).

Load disqus comments

0 comments