Melalui Gerakan 1000 Rupiah, Polres Dompu Beri Bantuan Kepada Warga


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K yang diwakili langsung oleh Kasat Samapta Iptu Balok Suswantoro dan anggota melakukan aksi kemanusian dengan melakukan Bakti sosial dengan berbagi rezeki berupa bantuan sembako Tali Asih Hasil Giat 1000 Rupiah Dalam Rangka Mengurangi Beban kepada Pedangang Kecil dan Anak anak Pantai di Masa Pademi COVID-19 di pantai wisata Lakey Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Jumat (07/08/21).

Dalam kegiatan tersebut Iptu Balok Suswantoro menyerahkan bantuan berupa sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu Balok Suswantoro mengatakan kegiatan ini merupakan bagian bentuk kepedulian Polri khusunya Polres Dompu kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama serta dimana pada saat ini telah di pberlakukannya PPKM Mikro level-4 di Kabupaten Dompu sehingga kegiatan masyarakat di batasi dengan tujuan membantu memutus mata rantai Covid-19.

“Dan Aksi kita ini adalah berbagi rezeki dari Allah SWT dari hasil program seribu rupiah, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya”,ujar Iptu Balok.

Ditambahkannya Balok mengatakan, Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Dompu terhadap rezki dari yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Dompu dalam gerakan 1000 sehari.

"Anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah dan masyarakat kurang mampu akibat PPKM Mikro dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,”, tambah Balok diruang kerja.

Load disqus comments

0 komentar