Luar Biasa Lurah Melayu Bersama Crewnya Datangi Rumah Jaini dan Beri Bantuan Kepadanya


Melayu Kota Bima. Media Dinamika Global. Id -- Begitu cepat merespon atas adanya berita tentang Warganya yang sangat membutuhkan Bantuan dan Uluran Tangan dari kita semua hingga Malam ini sekitar Pukul 07.45 Wita Lurah Melayu Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung respon mendatangi lokasi tempat tingal Saudara Jaini Samsudin di Rt 09 Rw 04 Kelurahan Melayu, memberikan bantuan untuk kebutuhan Jaini dan 3 orang anaknya.(11/08/2021

Mendengar Berita yang dilansir oleh Beberapa Media Online tentang bagaimana Kehidupan seorang Duda bernama Jaini bersama 3 Orang Anaknya yang duduk di bangku Sekolah SDN. Mereka tinggal di tempat yang sangat tidak layak dan terkesan warga Paling Miskin di sekitar RT.09 RW.05 Lingkungan Melayu Kota Bima. Selama kurun Waktu 5 Tahun Keluarga tersebut tidak pernah mendapatkan perhatian dari Pemerintah.

Perhatian Pemerintah dimaksud adalah minimal ada perhatian yang serius agar Kepala Keluarga yang cukup lama ditinggal Istrinya ini bisa menikmati Hidup yang seperti Manusia lainnya. Keadaan menjadi Masalah apalagi hidupnya tergolong sangat Miskin dan tidak Mampu. Tetapi Nasib ya Nasib, jangan rumah yang layak, menginap saja di VC Umum dengan Waktu yang lama 5 Tahun, Kemanakah Nurani kita?

Pertanyaan ini rupanya di jawab semua oleh Kepala Kelurahan Melayu Haris Zulkarnaen, S.Sos bersama dengan Crewnya, ya begitu melihat acara berita dari beberapa Media Online yang langsung meninjau Lokasi Tempat Tinggal Jaini di Melayu itu. Kami pun segera turun ke Lokasi melakukan Cek and ricek terkait keabsahan dan keberanaran atas pemberitaan itu, kami pun membawa beberapa bantuan berupa Sembako kepada Saudara Jaini bersama 3 Orang Anaknya.


Sebetulnya menurut Haris ini,bahwa namun sejak lama melirik si Jaini ini,tetapi karena situasi saat ini sedang Pandemi,ya jadinya kita belum punya jadwal khusus,di satu sisi kita sedang sibuk dan super sibuk sekali dengan adanya Vaksinasi Covid-19 ini.  Bayangkan Pagi hari Masuk Kantor,siang hari ikut Rapat dan sampai lanjut hingga Sore hari. Jadi terkadang dalam setiap hari tidak waktu untuk istirahat," tuturnya.

Baca juga : https://www.mediadinamikaglobal.id/2021/08/prihatin-jaini-bersama-keluarganya.html

Untuk itu, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat menyambung Kehidupannya dan semoga bermanfaat bagi Keluarga Kecilnya. InsyaAllah kamipun tidak akan berhenti sampai disini, tetapi akan terus berjuang agar Keluarga ini mendapat kehidupan yang layak seperti keluarga Besar saya di Lingkungan Melayu ini," pungkasnya.

Sementara Jaini yang dikonfirmasi oleh Media ini merasa sangat senang mendapatkan Perhatian dari Pemerintah Kelurahan Melayu Bersama dengan Crewnya dan Donatur lainnya yang telah memberikan Sumbangsihnya kepada kami,sehingga dapat menyambung hidup terutama bagi anak-anak kami yang sedang Sekolah di SDN ini.

Untuk itu,Kami tidak dapat membayar dengan Nilai Rupiahnya tetapi setiap Nafas kami kan di hitung amalan dan pahala di sisi Allah SWT. Serta setiap detak jantung kami,kami ukirkan untukmu Pemerintah Kelurahan Melayu Kota Bima yang kami Cintai ini.

Selain itu,kami ucapkan Mohon maaf karena telah merepotkan Bapak Lurah,Bhabinkamtibmas, dan Babinsa serta seluruh Crewnya. Semoga kita semuanya mendapatkan hidayat,dan taufiknya. Amin Ya Rabbal Alamin," tutupnya

Sementara situasi saat membagikan Sembako itu terlihat wajahnya cukup berseri bersama ketiga anaknya yang mengganggap WC Umum itu seperti layaknya rumah sendiri.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar