LUAR BIASA KADES AJAK WARGANYA GOTONG ROYONG PEMBANGUNAN MASJID AL IKHLAS DESA PELA


Pela Monta. Media Dinamika Global.id. Dalam rangka melanjutkan pembangunan Masjid Al, Ikhlas yang sudah direhab total beberapa minggu yang lalu, kini asas gotong royong tetap menjadi simbol kebersamaan Pemerintah Desa dan warganya demi terwujudnya pembangunan Masjid Al Ikhlas yang sudah direhab total di Desa Pela Kecamatan Monta. (Selasa, 24/8/2021).

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang Kepala Desa Muallimin Tajuddin, SH, melakukan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid, memang sejatinya bahwa ajakan itu tidak hanya bersumber dari kata kata, akan tetapi wujud nyata dari ajakan adalah perbuatan dan tindakan yang bisa dilihat oleh masyarakat lebih khususnya warga masyarakat yang ada di desa pela itu sendiri.

Seperti yang disampaikan oleh Sekdes Pela, Hendra Dermawan Suprayitno, S.pd, bahwasanya kami selaku pemerintah desa juga harus turun tangan dalam pembangunan Masjid yang saat ini sedang berjalan, karna kami tidak ingin melihat begitu saja apa yang dilakukan oleh warga NU kami.


Dan kami tidak ingin berpangku tangan sementara masyarakat sangatlah antusias dalam pembangunan ini, maka hari ini Kades dan seluruh jajarannya ke bawah bersama sama dengan masyarakat bahu membahu dalam menyelesaikan pembangunan Masjid Al Ikhlas yang ada di Desa Pela ini.

Beliau juga menambahkan, disamping itu kami tetap melakukan penggalangan dana untuk menambah anggaran yang sudah ada yang bersumber dari swadaya masyarakat juga dari para donatur, dan saya berharap pembangunan ini akan dapat terselesaikan dalam waktu yang secepatnya, ujarnya. (MDG. 005).

Load disqus comments

0 komentar