GMNI Bima Minta Bupati Bima, Pindahkan Infrastruktur Daerah yang ada di Kota Bima ke Kabupaten


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika- Global.Id -- Beberapa Kantor Dinas Pemerintah Kabupaten Bima tidak terawat alias terbengkalai, dikarenakan masih berada di wilayah Kota Bima. Hal ini sampaikan oleh Ketua GMNI Cabang Bima Pada sabtu (28/08/21).

Kata Dia, Kantor Bupati Bima sudah berada di wilayah kabupaten Bima, begitupun infrastruktur lainnya yang masih ada di Kota Bima agar segera di pindahkan di kabupaten juga," ungkapan Ketua GMNI Cabang Bima. 

Sambung ung Iksan, Bupati Bima harus mengambil tindakan dan langkah kongkrit terkait infrastruktur tersebut.

"Ironisnya, bangunan lama Dinas-dinas kabupaten Bima yang ada di Kota Bima tidak terawat dengan baik," ujar Bung Iksan.

Lebih lanjutnya, Bupati Bima juga harus   memanfaatkan bangunan-bangunan lama tersebut agar bisa dimanfaatkan hadirkan penghununi untuk merawatnya.

"Ia, Bupati Bima tidak memiliki jiwa pola pikir produktif dalam membangun daerah Bima ini," tutur Ketua GMNI Cabang Bima.

Dia, berharap kepada Bupati Bima sebagai Kepala Daerah, segera membahas terkait pengelolaan pembangunan daerah agar tertata indah dan rapi.

"Terutama Kantor legislatif DPR Kabupaten Bima agar segera hadir segera di wilayah kabupaten Bima untuk mempercepat pelayanan untuk masyarakat kabupaten Bima," harap Bung Iksan.(MDG.**).

Load disqus comments

0 komentar