Bertemu Walikota Bima,Ketua Karang Taruna Se-Kecamatan Asakota Sampaikan Aspirasinya !


Asakota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Malam ini kami melakukan Silaturrahim Di Kediaman Pak Wali Kota Bima, Bapak H.Muhamad Lutfi SE Dengan Ketua-Ketua Karang Taruna se-Kec.Asakota Kota Bima. Alhamdulillah Dapat Angin Segar Juga Gagasan ide Dari Walikota Yang Luar Biasa Menanggapi Dan Merespon Apa Yang Menjadi Aspirasi Kami.Topp HML.(04/07).

Dalam Kegiatan itu,banyak hal yang disampaikannya dan juga kami diterima dengan baik oleh Bapak Walikota Bima di kediamannya,satu persatu kami sampaikan Aspirasi terkait dengan Tugas,Fungsi Karang Taruna dalam rangka Implementasi Program Kerja Pemerintah Kota Bima Umumnya dan Khususnya di Wilayah Masing-masing. 

Dalam kegiatan itu di hadiri oleh Para Ketua Karang Taruna di Masing-masing Lingkungan se-Kecamatan Asakota mulai dari Ketua Karang Taruna Melayu hingga Ketua Karang Taruna Jati Baru Timur serta di ikuti oleh Sahabat-sahabatnya yang lain. Selain itu,turut menjamu para Ketua KT itu lang sung Bapak Walikota Bima serta seluruh Unsur Prokopimda Kota.

Ketua Karang Taruna Melayu Arif Rahman Hakim dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa sebelum kami ke sini terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan teman-teman untuk segera bertemu langsung dengan Bapak Walikota Bima,tujuannya tetap sama meski berbeda-beda yaitu bagaimana dapat mengimplementasikan Program Kerja Walikota Bima sehingga nantinya apapun Program itu dapat diterapkan di Masyarakat. 

Salah satu Program yang akan di sampaikan yaitu Menciptakan Suasana Kamtibmas dengan Mengaktifkan Pos Jaga untuk menjaga situasi Keamanan,juga dapat membantu Masyarakat pada Saat berlangsungnya PPKM ini tentunya. Selain itu,kami sampaikan program kepemudaan yang menjadi bagian utama dalam bidang olahraga. Katanya.


Sementara itu,Walikota Bima H.Muhammad Lutfi,SE mengucapkan Selamat datang kepada Para Ketua Pemuda yang berkesempatan untuk Hadir di Kediaman Pribadi, ini suatu suatu penghargaan bagi saya, karena selama ini saya sedang menunggu kehadiran dari Para Ketua Karang Taruna yang akan menyampaikan hal-hal Positif dalam rangka membangun Kota Bima yang kita Cintai ini. Sehingga nantinya Kota Bima memperoleh Kota yang Baldatun Thayibatun Warabbun Gafur.

Selain itu,denfan tangan terbuka saya ucapkan terima Kasih kepada semuanya,sebab saya lihat semua Ketua Karang Taruna di Kecamatan Asakota ini. Saya sangat bersyukur dapat kunjungan dari kalian. Terkait apa yang di usulkan insyaallah akan kita sama-sama perjuangkan sehingga eksistensi Kota Bima ini makin hari makin maju. Meskipun situasi saat ini masih Pandemi Covid-19, namun mari kita bekerja sesuai Naluri,Niat kita yang baik untuk membangun Kota Bima. Ujarnya.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar