95 Ketua RT Se-Rasanae Barat Terima HP, Camat dan Ketua RT Terimakasi Walikota Bima HML


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Dilakukan Pembagian Handphone bagi RT se-Kecamatan RasanaE Barat Kota Bima, berjalan sukses dan lancar tanpa ada hambatan dengan tetap kedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sangat ketat. Seperti di lansir oleh Media Info Bima Online

Camat RasanE Barat, Hj. Suharni M. Sidik, SE, Menyebutkan bahwa pembagian HP khususnya di wilayah RasanaE Barat mengunakan sistim Sip untuk menghindari kerumunan dan seluruh RT wajib mentaati Protokol Kesehatan.

“Di RasanaE Barat pembagian HPnya per Sip, dengan jumlah 95 orang RT, minus Kelurahan Tanjung, karena akan melaksanakan pemilihan ulang RT/RW awal Agustus ini, artinya Kelurahan Tanjung ditunda dulu, ujar Suharni.

Ia menyebutkan juga bahwa Seluruh Ketua RT ada yang di bagi di jam 14:00 Wita dan ada yang di bagi di jam 16:00 wita untuk menjaga kemungkinan terjadinya kerumunan.

Salah satu Ketua RT di Kelurahan Sarae Kecamatan RasanaE Barat, Muhammad, mengucapkan terimakasih banyak kepada Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) yang luar biasa memprogramkan pembagian HP untuk kemaslahatan warga di Kota Bima.


“Terimakasih Pak Walikota insya Allah kami akan mempergunakan fasilitas ini untuk kepentingan pelaporan seluruh problem masyarakat” ujarnya.

Ia juga Menyebutkan bahwa Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) menunjukan bahwa bapak Walikota ingin memajukan Kota Bima dengan teknologi era modern.

“Semoga Bapak H. Muhammad Lutfi Walikota Bima, sehat selalu dan sukses untuk memimpin Kota Bima, Doa kami menyertaimu HML. Sumber :Usman.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar