Tarzan Demo di Depan Kantor Bupati, Gugat Nurani Pemda


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.id -- Seorang pemuda di Bima yang di kenal TARZAN, melakukan demonstrasi seorang diri di depan kantor Bupati Bima dalam rangka menggugat nurani Pemerintah Daerah. Jumat (09/07/2021).

Tarzan menggugat nurani Pemerintah daerah yang tidak ada upaya serius dalam menekan meroketnya angka kejahatan seksual di kabupaten Bima, maraknya narkoba dan beberapa gejala sosial lainnya yang terus terjadi di tengah kehidupan sosial masyarakat kabupaten Bima.

"Tarzan mengaku aksi demonstrasi yang dilakukannya juga dalam rangka menguji tingkat kesadaran Pemerintah daerah dalam menjawab aspirasi masyarakat," ungkap Aktivis Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Bima itu.

Aksi demonstrasi yang dilakukan mulai pagi sampai menjelang sholat Jum'at tersebut tidak kunjung di temuin oleh satupun perwakilan pemerintah daerah, apalagi bupati bima.

"Tarzan menduga bahwa pemerintah Daerah kabupaten Bima tidak memiliki inisiatif baik," tegasnya.

Dalam tuntunannya juga menyentuh ketidak adanya flashback Pemerintah daerah dalam hal ini Dinas pariwisata kabupaten Bima terkait upaya eksploitasi potensi wisata di Desa Kawuwu Kecamatan Langgudu kabupaten Bima", Pungkasnya. (Pemred MDG).

Load disqus comments

0 komentar