Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Ule Kec.Asakota Masa Bhakti 2021-2026


Ule Asakota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Pagi Ahad 11 Juli 2021.Panitia Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Ule  Kec.Asakota Kota Bima NTB melaksanakan Proses pemilihan Ketua LPM. Ketua Panitia Pemilihan LPM Kelurahan Ule Andy Azis.S.Ag sebelumnya mengumumkan agar Warga sekitar dapat mendaftarkan diri. Namun endingnya hanya satu orang saja yang mendaftar. Kegiatan itu dihadiri oleh Lurah dan jajarannya, Babinsa,Bhabinkamtibmas, Ketua KT,dan organisasi Lainnya,tokoh Masyarakat, agama,dll. Kegiatan itu dimulai sejak pukul.08.00 Wita pada hari ahad,11/07/2021.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima Andy Azis,S.Ag dalam pengantarnya tahapan Proses Pemilihan telah semua di lakukan mulai di awali dengan pengumuman mulai di buka pendaftaran Calon penjaringan calon setelah di lakukan Penjaringan ternyata yang daftar hanya satu sampai jadwal Proses Pemilihan hanya satu. 

Dan pada saat itu di undang semua unsur Ketua RT RW, LPM,Bhabinkantibmas,Babinsa, Tokoh Masyrakat, Toga,Tokoh Wanita dan unsur Pemuda yakni Karang Taruna ikut kami undang semua.Ungkap Ketua Panitia 

Kebetulan calon hanya satu akhirnya Panitia bersama yang di undang tersebut  bersepakat Memilih secara Aklamasi memilih Sudara Ir.Sukri sebagai Ketua LPM Kelurahan Ule terpilih dengan harapan semoga Ketua LPM terpilih mampu mengembang Amanah yang di percayakan oleh Masyarakat masa Bhakti 2021 _ 2026 Kedepan. Pungkasnya 

Dalam kesempatan itu pula Nahyar Munkar Selaku Lurah Ule dalam sambutannya meniti beratkan semoga LPM terpilih ini mampu bersinergi dan bermitra baik dengan Pemerintah Kelurahan sebagai Lembaga yang bersentuhan dengan masyarakat dan Pemerintah sinergritasnya sangat di harapkan tinggalkan semua kepentingan diri keluarga dan golongan. Harapnya.

Di kesempatan itu juga Lurah Ule langsung membentuk Satgas Covid Kelurahan Ule yang di ketuai Oleh Lurah,kemudian Wakil Ketua LPM,Bhabinkantibmas,Babinsa,Ketua Karang Karang Taruna,Ketua PKK, Sekertaris 1 Seklur, Sekretaris 2 Kasi Pemerintahan, Bendaharanya adalah Bendahara Kelurahan,dan Anggotanya terdiri dari Ketua RT dan RW,kemudian seksi Kesehatan berasal dari tim yang terdiri dari Puskesmas Jatibaru itulah komposisi satgas Covid Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima. 

Dengan satu harapan semoga dengan terbentuknya satgas ini kita sama mengedukasi masyrakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid19 sehingga garis koordinasi kita terjaga baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kota Bima berjalan dengan baik. Harapnya.

Sementara itu, Ketua LPM terpilih mengatakan merasa berterimakasih atas semuanya yang telah memberikan kontribusi terhadap saya,sehingga nantinya saya bisa mengerjakan tugas,fungsi,dan tanggungjawab,sebagai bagian dari Warga Masyarakat. Dan dengan harapan agar kedepannya saya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar. Katanya. Sumber:Kelurahan Ule.(Tim MDG).

Load disqus comments

0 komentar