Menuju Zona Integritas, Bidpropam Polda NTB buka Pengaduan Online


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.id --Bidang Propam Polda NTB saat ini telah memiliki layanan pengaduan online melalui website propam.ntb.polri.go.id. yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan keluhannya terhadap pelayanan dan kinerja anggota Polri di wilayah hukum Polda NTB yang akan ditindak lanjuti secara transparan dan akuntabel. 

Selain itu juga dalam kolom website dapat diakses layanan konsultasi pengaduan melalui chatroom whatssapp yang akan langsung ditanggapi oleh operator.

Kabidpropam Polda NTB Komisaris Besar Polisi Awan Hariono, SH. SIK. MH mengatakan layanan tersebut merupakan salah satu wujud transformasi dibidang pengawasan dalam membentuk karakter personil polri menuju Zona Integritas, jadi diharapkan inovasi tersebut sebagai layanan yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melaporkan apabila menemukan penyimpangan dibidang pelayanan ataupun prilaku yang dilakukan personel polri.

"Sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan pelayanan Polri terhadap masyarakat menuju Polri yang PresisiPresisi," pungkasnya.

Load disqus comments

0 comments