Ketua DPC Gerindra Kota Bima,Ketua Komisi 3 DPRD Khalid Bin Walid, Berbakti Untuk Rakyat

Kota Bima NTB, Media Dinamika Global.id,Anggota DPRD Kota Bima Dua Periode Utusan Partai Gerindra, serta Ketua DPC Kota Bima, Khalid Bin Walid sungguh dicintai oleh rakyat di daerah pemilihannya Kecamatan Asakota Kota Bima.

Dalam kapasitasnya sebagai Wakil Rakyat, Komisi lll DPRD Kota Bima ini selalu melakukan tindakan nyata dalam memperhatikan aspirasi warga masyarakat yang ada di daerah pemilihannya. Sehingga figur Walid Sapaan akrabnya selalu dicintai oleh rakyatnya.

Ditahun Anggarab 2021 ini, Walid yang juga Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima merealisasikan sejumlah janji politiknya untuk warga di Wilayah Asakota.


“Saat inu kita sedang melakukan Pengerokan drainase Jalan yos sudarso kelurahan melayu sepanjang 300 meter dan pengerokan drainase depan kantor kelurahan melayu” ujarnya saat ditemui di lokasi pengerokan drainase (31/7/2021).

Warga setempat mengapresiasi kinerja Walid sejak periode pertama sehingga mereka saat Pemilu 2019 kembali menentukan pilihannya pada politisi Gerindra tersebut.

“Kami sudah lihat secara nyata bahwa Aba Walid selama duduk menjadi Anggota Dewan sehingga kami tetap mengenang jasa baik beliau” demikian ujar Warga.(Red MDG)

Load disqus comments

0 komentar