Kecelakaan Maut Mobil Pick Up Vs Sepeda Motor di Desa Madawau


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Naas menimpah peristiwa Kevin (16 tahun) laki-laki asal dusun doroluwu desa Madawau kecamatan madapangga.

Kecelakaan maut Sepeda motor Merek Blade tanpa Plat dengan Mobil Pick Up Carry, Nomor plat EA 8096 N di jalan lintas Bima-Dompu, tepatnya di depan kantor desa Madawau, kecamatan Madapangga kabupaten Bima. Selasa (27/07/21) malam sekitar pukul 20.28 Wita.

Menurut salah satu warga madawau Aswadin membenarkan kejadian ini, memang betul ada kecelakaan mobil pick dengan sepeda motor di desa madawau.

"Mobil pick dari arah Dompu menuju Bima sedangkan sepeda motor dari arah Bima menuju ke Dompu," ujarnya.

Sambungnya, Ia, saya tidak tahu kronologis kejadian ini, karena saya datang sudah banyak warga di tempat kejadian," tuturnya.

Tambahnya, Korban atas nama kevin (16 tahun) Laki-laki asal dusun doroluwu, desa Madawau dan korban sudah dilarikan ke rumah sakit Dompu, untuk mendapat pertolongan pertama atau medis.

"Kalau sopir mobil saya tidak keberdaannya, yang jelas pas kejadian saya tidak ada di tempat kejadian," terangnya.

Sementara Polsek madapangga dan TNI Serta Anggota Sat Pol PP Madapangga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dipimpin langsung kapolsek madapangga Iptu Ruslan membenarkan juga kejadian ini.

"Ia, kami belum mengetahui kronologi kejadian hingga terjadi kecelakaan maut," jelasnya.

Informasi yang dihimpun oleh media ini bahwa Korban meninggal dunia di RSUD Dompu. (Pemred MDG).

Load disqus comments

0 comments