Polres Dompu Giat Operasi Tertib dan Disiplin Kepada Personilnya


DOMPU-NTB, Media Dinamika Global.id -- Kepolisian Resor Dompu, menerima Supervisi Propam Polda NTB dalam Rangka Operasi penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) Kepolisian Resor Dompu dipimpin langsung oleh Ka Tim Supervisi Polda Nusa Tenggara Barat Iptu Musoli, S.Sos bersama personil Propam Polres Dompu dan didampingi langsung oleh  Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K melaksanakan giat Operasi penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personil Polres Dompu setelah melaksnakan apel pagi di Mapolres Dompu. Kamis (03/06).

Kegiatan razia dan pemeriksaan yang diikuti personil Polres Dompu apel pagi tersebut meliputi pemeriksaan kelengkapan identitas pribadi personil serta sikap tampang personil Polres Dompu sebagai anggota Kepolisian Negara Rebupblik Indonesia.

Katim Supervisi Dit Propam Polda NTB Iptu Musoli, S.sos mengatakan dalam kegiatan operasi razia terhadap personil polri dari Dit Propam Polda NTB termasuk dalam 17 komponen Prioritas Kapolri.

"Bagi anggota personil Polri yang terjaring Razia Operasi Gaktiblin akan diberikan tindakan disiplin," ujar Katim Iptu Musoli, S.sos.

Dalam kegiatan Operasi Gaktiblin bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran kepada personil Polri sebagai seorang anggota Polri dan akan mencerminkan kesatuannya, terlebih yang bertugas di bagian pelayanan publik yang dimana berhadapan langsung dengan masyarakat.

di tempat lain Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K mengatakan Giat Gaktablin dari Dit Propam Polda maupun Propam Polres sudah sering dilaksanakan agar dapat membentuk mental dan karakter serta disiplin yang tinggi serta kesiapan seluruh personil sebelum melaksanakan tugas Kepolisian agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh warga masyarakat.

"Sebelum melaksanakan tugas Kepolisian seorang personil polri tetap mengutamakan sikap tampang agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat," tutup Kapolres AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K. (Pimred MDG). 

Load disqus comments

0 komentar