Kepala SMPN 2 Soromandi dan Jajarannya lakukan Rapat Kelulusan Siswa kelas IX di Bamboo Garden Sila


Ngembe Bolo. Media Dinamika Global.  Id. Sekitar Pukul 14.00 Wita Kepala SMPN 2 Soromandi dan Jajarannya lakukan Rapat Kelulusan Siswa kelas IX di Bamboo Garden Sila. Kelulusan tersebut  setiap Tahunnya mengalami peningkatan,kali ini siswa 100% dinyatakan Lulus dengan jumlah Siswa sebanyak 57 orang. Turut hadir para Wakasek,Guru,Pegawai dan staf TU. Kegiatan tersebut berjalan aman,tertib,dan lancar dan di lakukan pada hari jumat,04/06/2021.

Banyak hal yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Soromandi Bapak Dedi Maryono,S.Pd dan disusul oleh Para Wakasek yang dimulai dari Bapak M.Ali,S.Pd,lalu kemudian Wakasek Bagian Kurikulum Bapak Arifin,S.Pd dan turut didengarkan oleh Para Guru,TU dan Staf lainnya.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Kepala Sekolah,para Wakasek,Guru,Pegawai dan staf TU. Serta dapat disampaikan bahwa pada pertemuan ini kehadiran para Guru dan semuanya mencapai 95%.

Kepala Sekolah SMPN 2 Soromandi  Dedi Maryono,S. Pd dalam kesempatan itu  menjelaskan dihadapan Dewan Guru bahwa pada Tahun ini yaitu Tahun pembelajaran 2020/2021 dengan jumlah Total siswa sebanyak 57 orang dan dinyatakan Lulus 100% pula.

Untuk itu,seyogyanya kita patut bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua untuk terus berdedikasi  dalam rangka memajukan Pendidikan di SMPN 2 Soromandi yang terletak di Desa Sai ini.juga saya sampaikan ucapan terimakasih kepada yang sempat hadir maupun yang tidak sempat hadir karena ada umurnya atau hal yang lainnya. 

Terkait dengan kelulusan siswa di Tahun ini saya juga tidak lupa sampaikan rasa hormat,dan terimakasih kepada semua Guru yang telah mendidik mereka sejak Kelas 1 hingga Kelas 3 dan akhirnya Para Siswa telah menempuh Ujian Akhir dan di nyatakan Lulus 100%. Dan yang paling Istimewa lagi saya sampaikan terimakasih kepada Guru Wali kelasnya yang meruoakan bagian yang paling banyak berinteraksi dan berkomunikasi dengannya sehingga peserta dapat menyelesaikan studynya di bawah asuhannya. Tuturnya 

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah SMPN 2 Soromandi Bapak M.Ali, S. Pd. Dalam sambutannya mengatakan turut bersyukur kepada Allah SWT  yang telah memberikan hidayah kepada kita semua dan kekuatan lahir maupun bathin sehingga semua tahapan-tahapan tersebut dapat di selesaikan dengan baik dan benar tanpa adanya hampatan,tantangan,dan rintangan apapun juga.

Juga dapat disampaikan pula bahwa dalam setiap Tahunnya pasti saja ada Dinamika dalam rangka menghadapi Peserta didik yang dimulai dari Kelas 1,2,dan 3 tentunya menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bagi kita untuk terus ditingkatkan lagi sehingga Para Siswa dapat menyelesaikan semua Tahapan-tahapan itu dengan sistematis,masif dan terstruktur. Ujarnya.

Sementara itu,dibagian lainnya Wakasek Kurikulum Bapak Arifin,S.Pd juga sangat mendukung langkah dan progres dari Visi dan Misi Sekolah SMPN 2 Soromandi ini,dimana dalam setiap Visi dam Misi itu dapat dipastikan bahwa Para Guru dan Siswa hendak terus meningkatkan Sinergitas dan etos kerja dalam rangka bagaimana dapat meningkatkan Kualitas pendidikan dan mutu Pendidikan yang sejajar dengan Sekolah-sekolah lainnya di Wilayah Soromandi Kabupaten Bima Provinsi NTB.

Arifin juga tidak lupa  mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari semua pihak terutama Kepala Sekolah,Dewan Guru,TU dan Staf TU utamanya kami layangkan undangan beberapa hari yang lalu karena memang ini merupakan Tupoksi kami dari dari Kurikulum.

Dan dalam kesempatan ini juga kami sampaikan ucapan mohon maaf lahir maupun bathin atas segalanya,baik dalam ucapan,ajaran secara lisan maupun bathin. Maka lewat kesempatan ini,kami ucapkan mohon maaf dan terima kasih.

Harapannya adalah agar kedepannya terutama Siswa dan Guru dapat menunjukkan Dedikasinya dan integritasnya dalam menjalankan Tugas,fungsinya masing-masing. Dan insyaallah besok akan diumumkan dengan mengundang Para Siswa. Tutupnya.

Sementara itu hasil pantauan kami awak Media Kegiatan tersebut berjalan sesuai harapan kita bersama yaitu aman,tertib,dan lancar dan kita doakan sama-sama agar besok Pengumuman bisa berjalan lancar juga amin ya rabbal alamin. (MDG 08).

Load disqus comments

0 komentar