FKPK Soromandi Gelar Pelantikan dan Raker Periode 2021-2022


BIMA-NTB, Media Dinamika Global.id ---  Kegiatan pelantikan dan Rapat kerja Organisasi kepemudaan Forum Komunikasi Pemuda Kananta(FKPK) Soromandi-Bima dalam rangka pengukuhan kepengurusan Baru, periode 2021-2022 dengan tema "Mewujudkan Pemimpin Yang Krisis, Kreatif, Inovatif, Dan Produktif Dalam Membangun Kananta Dinamis" yang di helat di SMPN 5 Soromandi, kabupaten Bima, Minggu, (06/06/2021) sekitar pukul 12.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina Organisasi FKPK, Senior FKPK, Kepala Desa Kananta, Ketua BPD Desa Kananta, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama beserta tamu undangan lainnya.

Pada sekempatan ini, Ketua panitia Anhar menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh tamu undangan telah sempatkan hadir dalam pelantikan dan rapat kerja Forum Komunikasi Pemuda Kananta (FKPK) Soromandi-Bima.

"Mari kita sukseskan kegiatan pelantikan dan raker FKPK, mulai awal kegiatan sehingga akhir keguatan nanti," ucap Ketua panitia.


Sementara Ketua Umum FKPK Idhar mengatakan organisasi ini adalah organisasi yang akan mendorong regenesi dalam menjadikan pemuda yang robbani yang tetap membangun kananta yang dinamis, sesuai dengan Penyampaian Ir. Soekarno membutuhkan 10 pemuda untuk menguncang dunia, maka saya membutuhkan 5 pemuda untuk menguncangkan kota dan kabupaten bima ini," ungkap Idhar.

Pada kesempatan ini juga, Dewan Penasehat Organisasi Baharuddin, S.Pd disapa Bang Ndolo menyampaikan FKPK bukan hanya melaksanakan Kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja, kepengurusan FKPK ditahun ini harus  menjalankan program-program kerja yang telah di programkan untuk 1/2 tahun kedepannya.

"Dia menegaskan mari kita cerdaskan generasi Desa Kananta agar bisa memberikan Konstribusi yang nyata untukn membangun kananta yang maju dan berdaya sains," tegas Baharuddin.

Kepala Desa Kananta Bapak Aidin Abdullah, membuka acara dengan resmi, ia juga menyampaikan hadir kembali FKPK ini agar bisa bekerja sama dengan baik dan mendorong segala program desa agar tercapainya masyarakat yang sejahtera," ucap Kades. 

"FKPK ini sebagai alat untuk membantu generasi dalam memperkembangkan kemauan dan potensi generasi dalam berpendidikan," tutupnya.

Load disqus comments

0 komentar