Direktur: Klarifikasi Masalah Pekerjaan Proyek Rehab Irigasi di Desa Timu

Foto : Direktur PT. Graha Bima Kontruksi
(Surya MDG)
 

BIMA-NTB, Media Dinamika Global.id -- Pekerjaan proyek rehabilitasi irigasi yang dikerjakan oleh PT. Graha Bima Kontruksi untuk warga Desa, Bontokape, yang berlokasi di Desa Timu, kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, sudah sesuai "Bestek".

Mega proyek dengan anggaran senilai Rp. 3,4 Miliar yang bersumber dari Pemerintah Pusat dan Alokasi Dana Umum (DAU) tersebut, tidak ada yang melanggar.

Foto : Direktur PT. Graha Bima Kontruksi
(Surya MDG)
 

Hal ini sampaikan oleh Rahmat selaku Direktur PT. Graha Bima Konstruksi, saat memberikan keterangan persnya pada sejumlah wartawan di kantor PWBM baru-baru ini.

"Dia menjelaskan, terkait masalah campuran semen sudah berkualitas, masalah Bescem tidak ada dalam anggaran."Intinya, semua pekerjaan yang kita lakukan sudah sesuai dengan Bestek dan tidak ada yang menyimpang," terangnya.

Ditambahkannya, masalah papan informasi semuanya ada. Cuma kita pasang di tempat yang tidak strategis. "Papan nama sudah kita pasang dan tidak ada persoalan masalah pekerjaan. Pokonya pengerjaan proyek 3,4 miliar tersebut, sudah sesuai dengan bestek yang ada,"bantahnya. (Pimred MDG).

Load disqus comments

0 komentar