Pengamanan Objek Vital, Polres Sumbawa Prioritas Kamtibmas Prokes 5M


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.id - Mewujudkan lingkungan yang aman dan menciptakan situasi yang kondusif merupakan prioritas utama setiap Anggota Kepolisian Republik Indonesia dalam setiap melaksanakan tugas dimana pun dan kapan pun.

Sepertihalnya yang ditunjukan personel Polres Sumbawa melalui Personel Samapta yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan salah satu Objek Vital Bank BRI Cabang Sumbawa, Senin (31/05/21) pagi.

Dalam bertugas personil tetap berkordinasi dan bersinergi dengan Satuan Pengamanan Bank setempat guna memelihara situasi di dalam maupun di luar lingkungan bank supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Saat dikonfrmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos dimeja kerjanya, bahwa kehadiran dan keberadaan personel Kepolisian yang ditempatkan untuk melaksanakan pengamanan bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman terutama mencegah terjadinya aksi kriminalitas baik terhadap pihak bank maupun para nasabah," ucapnya.

Selain itu, dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini pihaknya juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada personel yang bertugas agar senantiasa mengingatkan dan mengajak masyarakat dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah guna mencegah penyebaran virus covid-19," ujarnya.

"Tidak hanya memberikan rasa aman, prioritas personel saat ini juga untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dengan tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan 5M," tutup .(Pimred MDG).! 

Load disqus comments

0 comments