Klir, Demo Warga Tambe Gagalkan Bor Canada Program Lain Tetap Terlaksana


Bima-Ntb, Media Dinamika Global.id - Demo warga desa Tambe beberapa hati lalu, kini gagalkan Bor Canada di So Lante desa Tambe, kecamatan Bolo, kabupaten Bima.

Dalam pertemuan ini Kadis Perkim kabupaten Bima Taufik, ST, MT, penuhi keinginan para masa aksi dan warga setempat, Sabtu (29/05/2021) sekitar pukul 17.02 wita.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kadis Perkim, Camat Bolo, Kades Rade, Ikatan Pemuda Peduli Pelestarian Lingkungan (IP3L), dan warga setempat, bertempat di Desa tambe, kecamatan Bolo, kabupaten Bima.


Pada sesempatan ini Kadis Perkim kabupaten Bima Taufik, ST, MT, menyampaikan kami selaku pemerintah tidak menginginkan benturan terhadap masyarakat, secara teori kami telah memberikan pemahaman, namun masyarakat memahami dengan naluri," ucap Kadis.

Baca juga : https://www.mediadinamikaglobal.id/2021/05/ip3l-demo-blokade-jalan-tolak-bor.html

Disambungkan Kadis, demi kebaikan bersama saya penuhi keinginan masyarakat gagalkan Bor Canada di So Lante desa Tambe," jelas Taufik.

"Program perumahan, Bronjonisasi, dan pembuatan jalan, dan lain-lainnya tetap dilaksanakan, namun hanya saja program pengeboran air (Bor Canada) saja yang digagalkan oleh kami," terang Taufik.

Ditambahkannya, dirinya berharap masyarakat desa Tambe agar mendukung program lainnya," tutup Kadis,"(MDG.01). 

Load disqus comments

0 komentar