BUPATI DOMPU LETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLLAH BUKIT SULTAN


DOMPU. Media Dinamika Global. Id. Bupati Dompu, Kader Jaelani melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah, di Bukit Sultan, Lingkungan Doro Mpana, Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu, Minggu 30 Mei 2021 sekitar pukul 17.00 Wita-selesai.

Peletakan batu pertama disaksikan Anggota DPRD Kabupaten Dompu Pahlawan Indra Jaya SE, Lurah Kandai Satu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan karang taruna melati. 

Dalam sambutannya, Bupati Kader Jaelani menyampaikan, membangun mushollah  itu menjadi tanggung jawab bersama khususnya umat muslim. Membangun rumah ibadah tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus memiliki keberanian dan kebersamaan.

Dimomen ini, Bupati berharap kelak mushollah ini tidak hanya dirawat dengan baik, tapi juga dapat dimakmurkan. Mari secara bersama-sama mendoakan panitia pembangunan mushollah, agar dalam pelaksanaan pembangunannya dapat berjalan lancar. 

"Mudah-mudahan dengan dibangunnya musholah ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujar Bupati.

Informasi dari salah seorang tokoh masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya, mushollah ini dibiayai oleh seorang donatur yang tinggal dipulau jawa.

Kader Jaelani P Indrajaya bukit sultan

Dok, prokopim: Bimbim Bima

Load disqus comments

0 komentar