WaliKota H.Muhamad Lutfi SE Membuka Secara Resmi Bimtek Peningkatan Kapasitas Petani & Penyuluh Pertanian Se Kota Bima


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Wali Kota Bima H.Muhamad Lutfi SE Membuka Secara Resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Petani & Penyuluh Pertanian Se Kota Bima Di Hadiri Oleh Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian Malang,Kepala Dinas Pertanian,Kodim 1608,Anggota DPR RI Komisi IV H.Muhammad Syafrudin ST.MM.Acara Berjalan Lancar & Sukses. Kegiatan itu dilakukan di 
Aula Mutmainah,07-04-2021.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, dalam sambutanya menyampaikan bimbingan tekhnis ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas bagi petani dan penyuluh supaya bisa menjadi petani dan penyuluh yang handal di daerah Kota Bima" imbuh HML.

Dirinya berharap dari seluruh peserta yang hadir, agar mendapatkan ilmu, sehingga para petani dan penyuluh untuk menyerap ilmu bertani yang lebih modern baik varietas benih maupun cara pemupukan dan lainnya," tuturnya.

Kami tak lupa, Perhatian dari DPR RI Fraksi PAN H Muhammad Syafruddin ST, MM, pihaknya sampaikan terima kasih kepada beliau. apalagi selama ini banyak sekali program bantuan dirinya di kabupaten Kota Bima, lebih khusus sektor pertanian," tutup Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE. 


Sementara itu, Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST.MM, dalam bimbingan tekhnis ini, menyampaikan bahwa kegiatan ini, bertujuan untuk meningkatkan kapasitas bagi petani dan penyuluh supaya bisa menjadi petani dan penyuluh yang handal di daerah Kota Bima" tutur HMS.


Sambung dia, kegiatan serupa dilaksanakan diseluruh Indonesia dan ini penting supaya bisa menjadi tolak ukur peningkatan pendapatan petani itu sendiri.

"HMS berharap dengan adanya kegiatan bimbingan teknis ini, diharapkan pada para petani dan penyuluh untuk menyerap ilmu bertani yang lebih modern baik varietas benih maupun cara pemupukan dan lainnya," tuturnya.


DPR RI dari Fraksi PAN tiga periode ini juga menambahkan, komitmen dirinya untuk berjuang di komisi IV dalam membantu para petani yang ada di Kota Bima,'' janjinya H. Muhammad Syafrudin, ST.MM, biasa disapa Rudin Mbojo ini. Sumber : Usman.(RED MDG).

Load disqus comments

0 komentar