Rumah Zakat Buka Pos Hangat, Bagikan Higienis khits Untuk Korban Bencana Banjir


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id - Rumah Zakat melalui relawan inspirasi membuka pos hangat dan sekaligus menyerahkan bantuan Higienis Khits terhadap warga korban bencana banjir di Kecamatan Bolo, Kabupaten BimaBima-Ntb. Kamis, (8/4/2021)

Samsudin menyampaikan, penyerahan bantuan Higiensis Khits kepada warga korban banjir di Desa Sanolo sebanyak 25 paket dan 35 paket Desa Bontokape Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima-Ntb dan dibantu oleh relawan inspirasi Desa Dena Sarwanudin dan Desa Mbawa Suparman," ucap Samsudin Pada Awak Media ini.

"Distribusi Bantuan higienis khits dihadiri langsung Kepala Dusun 1 Muslim Yusuf bersama Ketua Rt 01, Rw 01, sebelum pembagian kami membuka pos hangat pagi-pagi untuk disajikan kepada korban pasca banjir," jelasnya.

Lebih lanjut Samsudin, kegiatan pos hangat tersebut akan berlansung selama 3 hari dan alhamdulillah antusias masyarakat menyambut dan menerima dengan hangat, seperti hangatnya teh, kopi, dan susu," jelasnya.

Ia berharap, semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga korban bencana banjir didua Desa di Kecamatan Bolo, dan tetap sabar, tanah dan ikhlas menghadapi ujian dan cobaan ini," imbuhnya.

Ketua Rt 01 menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Donatur Rumah zakat yang sudah memberikan bantuan untuk meringankan beban penderitaan yang kami alami disaat-saat sekarang" ujarnya. (001 MDG).

Load disqus comments

0 komentar