Rumah KAMMI Peduli NTB bagikan Sembako Untuk Korban Banjir Di Desa Leu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB.


Leu Bolo Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Rumah KAMMI Peduli NTB membagi Sembako Untuk Korban Banjir Di Desa Leu.Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI). Rumah KAMMI Peduli NTB Berkolaborasi dengan Rumah KAMMI Peduli Mataram, Rumah KAMMI Peduli Sumbawa, Rumah KAMMI Peduli Bima, kembali turun untuk membagikan beberapa sembako seperti beras, gula, minyak kelapa, telur, mie dan lain-lain. 

Sehingga sangat membantu keperluan masyarakat Desa Leu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima yang sedang merasakan kesusahan saat ini, Pembagian tersebut berlangsung pada hari Sabtu 10 April 2021, jam 10.00-selesai-12.00.

Salah satu Anggota Rumah KAMMI Peduli NTB Chaidir Ali mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh donatur yang telah menyumbangkan beberapa hartanya dan telah mempercayai kepada kader KAMMI untuk mengalurkan bantuan.

Dan berharap dan menghimbau kepada seluruh Masyarakat Desa Lue Kecamatan Bolo Kabupaten Bima agar tetap hati-hati dan berwaspada dengan keadaan cuaca seperti ini, dan tetap bersabar, tabah dan ikhlas untuk menerima semua cobaan yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua. 


Warga Desa Leu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Bapak Indra juga menyampaikan terimakasih banyak kepada Rumah KAMMI Peduli yang telah membantu warga desa Leu. Warga Desa Leu Kecamatan Bolo sangat bangga dan terharu dengan kedatangan Rumah KAMMI Peduli yang cukup banyak membawakan sembako  seperti ini.

Dan semoga Rumah KAMMI Peduli(KAMMI) tetap memberikan konstribusi ketika ada bencana seperti ini. Ujarnya Pak Indra.(008 MDG). 

Load disqus comments

0 komentar