Musrenbang Tingkat Kecamatan RasanaE Barat telah di laksanakan


Rasbar Kota Bima. Media Dinamika Gkobal Id. Pembawa Acara mengawalinya dengan mengucapkan Assalamualaikum.. War.. Wab..menyapa para Undangan yang hadir dalam forum resmi dan terbuka terkait dengan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)Tingkat Kecamatan RasanaE Barat yang akan di laksanakan pada Kamis sekitar pukul 08.00 Wita sampai selesai,01 April 2021

Dalam rapat Musrenbang kali ini Turut hadir dalam acara ini :Bapak Basuki Widodo  Selaku PLH Camat RasanaE Barat,Bapak H. Muh. Fahruraji Selaku Kepala Bappeda Kota Bima,Bapak Syarif Rustaman, S.Ip, M.Si Selaku Sekretaris Bappeda Kota Bima,Bapak Isdinurahman, ST Selaku Kasubid SDA Dinas PUPR Kota Bima. Lurah Se Kecamatan RasanaE Barat,Serta Perwakilan Dari Ketua RT dan RW dari masing masing Kelurahan. 

Acara Musrenbang ini mendapat Apresiasi langsung dari Kepala Bappeda Kota Bima, Karena menjadi Kecamatan yang Pertama dalam menyelenggarakan Musrembang di tingkat Kecamatan se-Kota Bima. Di tambah lagi dengan antusiasme dari peserta Musrembang tiap Kelurahan dalam menyampaikan aspirasi yang di respon langsung oleh Beliau. 

Kegiatan Musrenbang kecamatan ini diharapkan bisa menjadi media dialog dan penyepakatan penyusunan program dan kegiatan pembangunan di wilayah Kecamatan. Sehingga kedepannya bisa memberi manfaat yang membawa kemajuan bagi masyarakat.

Sementara Camat Rasanae Barat melalui PLHnya dalam membuka Acara tersebut memaparkan terkait dengan apa saja Program Prioritas kita yang akan di usulkan nantinya menjadi rujukan untuk kita tetaokan sebagai program prioritas kita juga lewat Musrenbang Kelurahan Nantinya. 

Kendatipun saat ini , kita sedang di jadapkan dengan adanya Pandemi Covid ini yang tentunya menjadi perhatian yang sangat serius sebab selama ini hampir setiap Pos Anggaran pun telah dioangkas untuk pembiyaan Covid ini. Untuk itu kita tidak boleh Pesimis namun kita tetap optimis bahwa meski telah dipangkas tetapi kita akan bekerja secara bertahap saja. 

Kemudian acara ini pun dibuka secara resmi oleh PLH Camat Rasanae Barat Kota Bima. Pada Kesempatan ini juga Camat mengharapkan kepada seluruh Komponen, elemen, untuk memaparkan program prioritasnya lewat Kepala Kelurahan Masing-masing dan tak lama lagi kita mengikutinya di tingkat Kelurahan. Pungkasnya. (MDG 020).

Load disqus comments

0 komentar