Kelurahan Sarae : Mari kita Sukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021


Sarae Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu Pemerintah Melalui Kepala Kelurahan Sarae Oka Budiman, S. Pd menerima Kunjungan dari Dinas terkait. Kunjungan dimaksud untuk mendata,memverifikasi Dan memvalidasi sejumlah Data yang badan di Lingkungan Kelurahan RT dan RW Kelurahan Sarae. Dengan tujuan dapat memastikan Data tersebut tersinkronisasi Datanya mulai dari Data yang lama ke Data yang baru. Kamis (01/4/2021) 

Turut hadir dalam kesempatan itu Bapak Lurah Sarae Oka Budiman, S.Pd di dampingi  Ibu. Nuningsih, S.Sos selalu Penyuluh KB (Keluarga Berencana) Kantor Kelurahan Sarae , Bhabinsa, Bhabinkantibmas bersama ibu ibu para kader pendataan keluarga Kelurahan Sarae Kecamatan RasanaE Barat Kota Bima. 

Bersama dalam satu kesempatan pada acara pelepasan Kader pendataan keluarga yang  berlangsung di aula Kantor Kelurahan Sarae Kecamatan RasanaE Barat Kota Bima NTB. 

Lurah Sarae Oka Budiman,S.Pd, berharap kepada para kader agar kiranya :

1. Bekerja maksimal sehingga  program pendataan keluarga ini  bisa berjalan dengan  baik dan sukses, 

2. Agar memudahkan pendaataan, kepada para petugas pendataan keluarga, untuk selalu berkoordinasi dengan ketua ketua RT dan RW yang ada di wilayah kelurahan sarae.

3. Selamat bertugas dan sukses..

Adapun jadwal pendataan keluarga ini di lakukan secara serempak di seluruh indonesia termasuk di kel. Sarae hari ini KAMIS Tgl. 01 APRIL Sampai dengan tgl.31 MEI 2021.

Tetap pakai masker dan kedepankan protokol kesehatan pencegahan CORONA virus 19.

Mari kita dukung dan sukseskan pelaksanaan pendataan keluarga tahun 2021 Kota Bima.Berencana itu keren.(RED MDG). 

Load disqus comments

0 comments