DPC GMNI Bima Lakukan Gotong Royong Pada Warga Korban Banjir


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bima melakukan aksi gerakan sosial ini bertujuan untuk mengimplementasikan cita-cita Bung Karno " terwujudnya masyarakat sosial yang sejahtera dan makmur", di Desa Timu kecamatan Bolo, kabupaten Bima. Sabtu, 3 April 2021.

M. Iksan disapa Bung Iksan menyampaikan, guna meningkatkan kualitas pendidikan ilmu pengetahuan Ir. Dr, H Soekarno. Selama beberapa tahun terakhir masa jabatannya," ucap Bung Iksan

"Indonesia akan maju apabila Pemuda berfikir bagaimana dan apa saja yang harus dilakukan selama menggenggam mandat dari undang undang dunia yaitu membantu rakyat yang di bawah," Ujarnya.

Ia, mengakomodir seluruh kader-kadernya  untuk melakukan gotong royong , kegiatan ini bertujuan membantu rakyat yang mendapatkan musibah banjir bandang," tuturnya.

Bung Iksan menegaskan kepada Pemda sampai ke Pemdes supaya lebih peka lagi dalam mengambil keputusan dalam mewujudkan sosialisme Indonesia yang di cita-citakan," Pesannya.

Bung Iksan berharap, bagaimana Indonesia dan daerah Bima tercinta ini dijauhkan dari musibah yang silih berganti," Harapnya.(Pimred MDG). 

Load disqus comments

0 komentar