Bantuan dari berbagai Pihak terus Datang untuk Korban Banjir di Kec.Monta Kab.Bima NTB.


Monta Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Pada hari ini Minggu 04 /04/2021 pasca kejadian banjir melanda beberapa Desa di Wilayah Kecamatan Monta dan sekitarnya  yang di sebabkan oleh tingginya curah hujan yang terjadi dua hari kemarin, Masyarakat    Desa Tangga, Sie, Simpasai, dan Pela terus menerima bantuan kemanusian yang datang dari berbagai sumber. 

Bantuan itu di antaranya datang dari relawan Raba Dompu Selatan Kota Bima,  Relawan dari Kelurahan Monggonao Kota Bima, Relawan dari Remaja Masjid se - Kelurahan Ule Kota Bima, Relawan dari Universitas Muhamadiyah Jogja,  Komunitas Pecinta alam Makassar dan juga banyak yang lainnya yang terus menyalurkan bantuan dan kepeduliannya terhadap korban banjir di wilayah Kecamatan Monta.


Bantuan tersebut berupa Makanan Siap Saji, Sabun,  Air Mineral, Pakaian, dan juga Nasi yang di bagikan kepada anggota Masyarakat yang terdampak banjir tersebut, hingga sore ini bantuan terus datang dari Pemerintah, Pengusaha hingga Relawan yang datang dari berbagai Daerah dan Wilayah yang terus memberikan bantuan bagi seluruh Korban Banjir tersebut.

Dan untuk sejauh ini Masyarakat yang berdampak banjir tersebut masih mengharapkan bantuan dan uluran tangan dari para Dermawan maupun Pemerintah setempat.

Salah seorang dari Koordinator bersama Warga Masyarakat Desa Pela  menuturkan kami sangat merasa bahagia sekali atas bantuan yang diberikan oleh para Relawan- relawan yang datang dari berbagai sumber dan kami semua mengucapkan terima kasih atas upaya mereka yang sudah meringankan  beban kami. Kami masih terus berharap akan adanya Bantuan dari semua pihak lebih-lebih kepada Pemerintah disaat beliau menerima bantuan tersebut. Bebernya

Sementara salah seorang Relawan dari Kelurahan Monggonao Kota Bima menambahkan kami akan terus berupaya untuk memberikan bantuan kepada seluruh korban yang berdampak banjir dan ia berharap semoga apa yang diberikannya hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang terdampak banjir tersebut. Tuturnya

Hal itu di sampaikan oleh salah seorang Penerima Bantuan terdampak Banjir ini mengatakan rasa Terimakasih buat kepada semua Para Donatur yang telah memberikan Bantuan kepada kami, semoga kami dapat memanfaatkan Bantuan itu dengan sebaik-baiknya. Dan saat ini kami sedang membersihkan sisa-sisa lumpur yang masuk kedalam Rumah kami. 

Hingga sore ini berdasarkan Pantauan langsung awak Media ini,bantuan dari berbagai pihak terus berdatangan disekitar wilayah Kecamatan Monta. Penulis Anwar (005)

Load disqus comments

0 komentar