Warga Langgudu Selatan Desak Pemda Bima Untuk Pengaspalan Jalan


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id - warga Langgudu selatan mendesak Pemerintah kabupaten Bima agar melakukan pengaspalan jalan di Kecamatan Langgudu. Pemda Bima segera memerintahkan Dinas KUPR melaksanakan tugasnya dengan baik, masyarakat sangat membutuhkan infrastruktur jalan dengan panjang 40 KM untuk 4 (Empat) Desa di kecamatan Lagudu, kabupaten Bima. Rabu, 31 Maret 2021.

Subhan menyampaikan dengan adanya Infraktur jalan Menuju Desa Karampi, Desa Sarae ruma, Desa waduruka dan Desa Pusu dengan panjang 40 KM. Masyarakat merasah resah dengan melihat jalan yang belum di perbaiki sampai sekarang. 

"Sekarang Masyarakat yang ada di bagian langgudu selatan sedang melakukan panen hasil tanamanya dan perputaran ekonomi Masyarakat di sana Mini karna dengan kondisi jalanya masih rusak," Ungkapan Subhan pada awak media ini,

"Ia menegaskan kepada Pemerintah kabupaten bima jangan tingal diam, dengan adanya persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat kabupaten bima segera tindak lanjuti untuk memperbaiki infraktruktur jalan di bagian langgudu selatan," Tegasnya.

Lanjut Subhan, apakah kami disini hanya sebagai anak tiri kalian sehinga kalian tidak mau melihat permasalah yang ada di tengah-tengah masyarakat disini," Jelasnya.

"Hadirnya infrastruktur jalan dibagian langgudu selatan sudah masuk 6 tahun sampai sekarang jalan belum ada perubahan sama sekali dan masih sama seperti kemarin kemarin apa lagi sekarang lagi musim panen dan pemerintah segera menindak lanjuti terkait dengan infraktruktur jalan yang ada di bagian langgudu seletan," Ujarnya. 

Ia berharap, Pemerintah segera menindaklanjuti untuk melakukan pengaspalan jalan yang ada di langgudu selatan Dinas PUPR jangan diam di tempat tugas dan tanggung jawabmu harus dijalankan Pemerintah kabupaten bima, jangan pandang bulu tergadap kami sebagai masyarakat yang ada disini Kami minta hanya satu tidak lebih dari ini yang kami minta Pemerintah kabupaten bima segera mengaspalkan jalan yang ada di langgudu selatan," Harapnya. 

Tambahnya, dengan perbaiki jalan maka perputaran ekonomi masyarakat di langgudu selatan sudah bisah di katakan 90% karna kenapa mereka sudah mempunyai jalan daratnya dan semua pedagang sudah bisah melalu jalan itu semua karna selama ini Masyarakat di bagian langgudu selatan mereka hanya Naik Bot/ Perahu agar mereka bisah yampe di rumah mereka masing masing," Tandasnya. 

"Pemerintah yang ada di kabupaten bima segera Pengaspalan jalan yang ada di langgudu selatan," Tutupnya.(Pimred MDG).

Load disqus comments

0 komentar