Serap Aspirasi di Lingkungan Lewijambu Kelurahan Ule Kali ini Khalid Bin Walid Duduk Berdiskusi dengan Konstituennya


Lewijambu Asakota. Media Dinamika Global. Id. Didampingi oleh Kepala Kelurahan Ule Nahyar Munkar, S. Pdi Anggota Dewan Dapil Asakota Menyerap Aspirasi di Lingkungan Lewijambu Kelurahan Ule Kali ini Bapak Khalid Bin Walid Duduk berdiskusi dengan konstituennya beragam curahat yang di sampaikan oleh Warga Kepada Dutanya yang duduk di Anggota Parlemen DPRD Kota Bima hal yang Krusial di usulkan oleh Warga untuk lingkungan Lewi Jambu adalah masalah Infrastruktur yakni gang di sejumlah RT contohkan aja Gang di RT 12 Rw 05 Lewi jambu dan sumur resapan karna Wilayah Lewi Jambu banyak lokasi yang tergenang.(20/03). 

Dari sejumlah usulan itu di respon Positif Oleh beliau Bapak Khalid Bin Walid untuk di memperjuangkan sebagai skala perioritas.Di awal  arahan beliau menyampaikan sebagai anggota DPRD Kota Bima yang memiliki tugas terhadap kami adalah menampung Aspirasi dan menyalurkan aspirasi juga tugas bucgetting anggaran bersama Pemerintah akan selalu berjuang untuk kemaslahatan dan kesejahteraan Masyarakat Kota Bima  terutama persoalan warga Dapil Asakota.Ungkapnya.


Salah satu warga menyampaikan sebut saja Ketua RW 06 Drs.Jufri mengatakan harapan agar setiap usulan kami mohon di tindak lanjuti 10 item yang kami usulkan mudah -mudahan bisa terealisasi 5 item yang menurut kami menjadi skala prioritas yakni akses jalan,Drainase yang sangat menyengat hati kami di musim hujan. harapnya

Kepala Kelurahan Ule Nahyar Munkar, S. Pdi Dalam kata pengantarnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aba Walid yang atas kunjungan langsungnya di wilayah Ule  Kami sadar. 

Bahwa Kelurahan Ule ini adalah kelurahan yang baru seumur jagung yang di mekarkan beberapa tahun yang lalu untuk itu kami harapkan sentuhan tangan pikiran kita semua terutama pihak legislatif untuk memikirkan Pembangunan yang masih banyak belum di sentuh Insyaallah Lingkungan Ule ini punya potensial SDA nya asal kita punya ikhtiar membangun.

Lanjutnya, karena di Kelurahan Ule ini ada pantainya ada perkebunan ada pertanian hampir semua ada di Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima ini. Pungkasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 komentar