Rafidin,S.Sos : Menjadi Luar Biasa dan Spektakuler Anggota DPRD Dapil 3


Kabupaten Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Rafidin, S. Sos adalah salah satu Nama yang sangat Popularitas dan di kenal di Kancah Politik dan Kewartawanan. Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil 3 dari Partai Amanat Nasional(PAN) juga banyak Representasi Rakyat yang tersampaikan kepada Masyarakat baik berupa Sarana dan Infrastrukturnya maupun dari Sosial lainnya. Saat ini dalam Musda PAN Kabupaten Bima beliau juga akan menjadi Calon Kuat sebagai Sekjen PAN Kabupaten Bima Periode 2021-2016.


Salah satu Anggita DPRD saat itu mendapatkan Akumulasi Suara di Dapil 3 yaitu di Soromandi, Donggo, Sanggar, dan Tambora yang paling banyak, selain memiliki Kepekaan Sosialnya yang sangat Tinggi juga di kenal sebagai Publik Figur yang memang tidak bisa di Pungkiri lagi. Baik dari tingkat Popularitas, Elektabilitas, dan Kapabilitas yang sungguh memukau dan juga menjadi Pioner bagi Regerasi Muda ke depan. Pernyataan Kontroversialnya menjadikan Beliau seorang Tokoh Pejuang Demokrasi yang handal yang patut di acungi Jempol oleh para Politisi Muda kedepan. 



Adimansyah, S. Pd selaku Sekjen LSM Dinamika Global melihat Bagaimana Rekam Jejak dari Bang Rafi Dalam percaturan Politik Akhir-akhir ini baik sebelum Pilkada yang di helat beberapa Bulan yang lalu juga Pasca Pilkada Beliau selalu memberikan Banyak Pukulan Keras terhadap kebijakan Pemerintah Kabupaten Bima di bawa Kepemimpinan Bupati Bima yang di anggap nya tidak Pro Rakyat sehingga Banyak Pihak beranggapan bahwa Dewan Yang satu ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Beliau Menjadi Yang Ter kontroversial dengan Pernyataan-pernyataan yang memang jika dipikirkan akan mencerdaskan bagi Bangsa dan Negara ini. 


Dewasa ini menyebutkan bahwa apabila tidak memiliki Anggota Dewan yang memiliki Kepekaan Sosial yang tinggi terhadap Masyarakat, maka kemudian Masyarakat mau di bawa kemana dengan Konsep yang sangat berbeda apalagi tidak Pro terhadap Rakyatnya. Beliau lebih cenderung untuk Memperjuangkannya secara All Out sehingga Sudut pandangnya agak berbeda dengan Anggota Legislatif lainnya. 


Adi melanjutkannya,bahwa Masyarakat sangat bersyukur dengan Keterpilihan Bang Rafi ini panggilan Akrapnya terus menjadi yang terbaik di antara yang baik dari sejumlah Anggota Dewan lainnya. Sosok yang satu ini sangat berbeda semenjak menjadi Wartawan Senior di Kabupaten/Kota Bima, Provinsi, dan Pusat. Sampai menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bima Duta PAN. 


Dan yang paling penting beliau pernah menjadi Ketua PWI Bima yang mendapat julukan sebagai Singa mangarajda ini. Beliau Bersyukur menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bima karena ia melihat keadaan Pemerintah saat ini di luar dari ketentuan yang berlaku dan yang ada. 


Menurut Adi saat ini beliau selalu menyuarakan Aspirasi Rakyatnya yang ada di Dapil 3 apalagi di tengah Pandemi Covid 19 ini. Beliau sangat intens membagikan Masker Kepada Warga dan lainnya.yang dapat memberikan Sugesti bagi Pembangunan yang ada di sekitar Wilayah Dapilnya. Dan kami selaku Masyarakat selalu mendoakan semoga Bang Rafi tetap Komit dalam Menata, Memperjuangkan Hak-hak Rakyatnya demi tegaknya Keadilan dan Supremasi. (MDG 01).

Load disqus comments

0 comments