MIO Kab. Bima Adakan Pertemuan Persiapan Pelantikan Bulan April


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id - Menindak lanjuti informasi terkait rencana pelantikan Media Independen Online (MIO-Indonesia) Kab/Kota se Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada April mendatang, Ketua dan anggota  MIO Kab. Bima melakukan pertemuan di Taman Panda, Sabtu, 20 Maret 2021 (Sore kamarin).

Muhtar Habe selaku Ketua MIO Kabupaten Bima menyatakan, Pertemuan yang diikuti sebagian anggota karena sebagiannya terhalang intensitas hujan cukup tinggi di sekitar wilayah masing- masing, namun pertemuan berlangsung aman dan lancar," Ungkapan Muhtar Habe. 

"Meski rekan- rekan tidak hadir, namun agenda tersebut terlaksana dengan baik. Secara satu per satu melalui via seluler, mereka terkonfirmasi dan mendukung penuh pertemuan tersebut," Ujarnya.

Lanjutnya, insyaallah usai pelantikan, MIO yang dinahkodai mantan pimpinan BPD 2014-2020 itu akan menyusun program kerja selanjutnya sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) untuk kemajuan MIO ke depan," Tuturnya. 

"Dia menegaskan bagi MIO, wartawan adalah emas negara. Sehingga dengan organisasi ini, selain menjadi perkumpulan untuk mengasah potensi pelaksanaan jurnalistik wartawan MIO khususnya, tetapi juga memberikan advokasi hukum pada setiap persoalan dialami wartawan," Tegasnya. 

Sementara Feryal Mukmin Pertama ketua DPW MIO NTB membenarkan agenda itu akan dilakukan April nanti. Insyaallah 10 Wilayah di NTB akan dilantik, serta undangan telah disebarkan ke seluruh pengurus Wilayah masing masing," Tambahnya. 

Dikatakannya, agenda pelantikan akan dihadiri Gubernur, Kapolda, DPR Provinsi, serta lainnya," Tandasnya. 

"Dirinya berharap agar semua pengurus DPD di masing masing wilayah NTB hadir untuk dilantik resmi," Harapnya.(Pimred MDG).

Load disqus comments

0 komentar