Meninggal Akibat Di gigit Anjing Rabies , Pemda Bima diminta eliminasi anjing liar di Sai Soromandi


Bima,Media Dinamika Global–Isu tentang anjing rabies mungkin tidak heran untuk dibahas oleh seluruh masyarakat,namun Keberadaan anjing liar  di Desa Sai, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima meresahkan warga. Pemda Bima diminta untuk turun tangan menangani persoalan anjing rabies.

Kejadian tersebut,Salah seorang warga Sai, Arif Rahman mengaku persoalan anjing rabies harus segera diatasi. Sebab, sudah ada korban gigitan angjing rabies di Desanya dan berharap kepada Pemerintah setempat untuk mengatasinya.

’’Saya minta kepada pihak Puskesmas Soromandi, pak Kades Sai, Camat Soromandi, UPT Peternakan Soromandi dan Dinas Peternakan serta Bupati Bima agar menanggani persoalan anjing rabies di desa kami,sebab sudah ada satu korban meninggal dunia,’’ ungkapnya saat menghubungi wartawan Media Media Dinamika Global.

Di sisi lain juga menegaskan bahwa Ia sangat yakin korban meninggal dunia tersebut disebabkan gigitan anjing rabies. Itu berdasarkan hasil laboratorium yang ia terima dari rumah sakit Bima.

’’Anjing rabies harus dielimasi agar tidak ada lagi korban,’’ desak mantan calon Kades Sai ini. 

##Om Her

Load disqus comments

0 komentar