Luar Biasa 2 Kelurahan melakukan Kegiatan Bhakti Sosial dengan Membersihkan Kuburan Umum Tolo Dara Kota Bima.


Dara Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Alhamdulillah pagi hari ini kolaborasi yang sangat luar biasa 2 Kelurahan yaitu Kelurahan Paruga dan Kelurahan Dara beserta Jajaran, Babinsa, LPM dan RT RW dan yang lainnya yang turut melakukan Kegiatan Bhakti Sosial.Mengajak seluruh Masyarakat melakukan gotong - royong umum di Kuburan umum Tolo Dara sebelah timur Kantor Kelurahan Dara. (07/03). 


Dalam kegiatan kali ini sungguh di luar dari dugaan kita sebab kedua Kelurahan hadir dalam melakukan kegiatan Bhakti Sosial yang mana agar mendapatkan nilai Pahala di Sisi Allah SWT dan Bravo untuk dua kelurahan yang antusias melaksanakan gotong-royong umum.



Sebagaimana pantauan Media ini terlihat Hadir selaku Tuan Rumah Kepala Kelurahan Dara dan yang menarik lagi Kelurahan Tetangga kita dari Paruga, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM, KT, RT dan RW dan Masyarakat lainnya. Turut melakukan kegiatan yang di hajatkan oleh Kelurahan Dara Kecamatan Rasakan Barat Kota Bima NTB. 


Kepala Kelurahan Dara yang saat itu juga turut Bekerja Nurkomala, SE mengatakan Ucapan Terima kasihnya kepada Warga Masyarakat, Kepada Ketua dan Anggota yang ada dalam Lingkup Kelurahan Dara, RT/RW, KT, LPM dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas. Dan yang paling Istimewa Kepada Bapak Kepala Kelurahan Paruga yang juga turut hadir dalam rangka mengikuti Kegiatan kami di sini. Sungguh sesuatu yang luar biasa sekali lagi kami ucapkan Terima kasih. Bebernya. 


Lanjutnya, dalam kegiatan kali ini sengaja kami desain sedemikian rupa agar setiap sekali dalam Dua, Tiga dan bahkan Tahun harus ada Kegiatan Bhakti Sosial seperti ini. Ini di lakukan agar kenyamanan bagi kami dan Masyarakat dalam menjaga Kebersihan dan kenyamanan sehingga Masyarakat dan kita bisa melihatnya dengan Indah dan Bagus karena Kebersihan itu adalah sebagian daripada Iman. Katanya. 


Sementara di bagian lainnya Kepala Kelurahan Paruga Kamaruddin, S. STP juga mengungkapkan hal yang senada dengan Ibu Lurah Paruga tadi jadi kami pun ya harus turut serta untuk melakukan dan mengikuti Kegiatan ini agar nantinya bisa menjadi Contoh bagi Lurah lainnya dalam rangka kebersamaan dalam mewujudkan Pembangunan sebagaimana yang di gaungkan oleh Walikota Bima dalam setiap Instruksi dan Arahannya. 


Untuk itu lanjutnya saat nya kita bersatu bergotong-royong untuk membangun Tatanan kehidupan kita yang di mulai dari diri kita sampai pada bagaimana kita dapat memberikan contoh bagi yang lainnya yang ada di sekitar Wilayah kita. Misalnya saja Gotong-royong ini.pungkasnya.(MDG 020).

Load disqus comments

0 comments