Kunjungan kerja Panitia Khusus II DPRD Provinsi NTB ke Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, di Jakarta


Jakarta. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu beberapa Anggota DPRD Provinsi melakukan kunjungan kerja Panitia Khusus II DPRD Provinsi NTB ke Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, di Jakarta, dalam rangka pembahasan &  pengkajian Raperda Provinsi NTB tentang Perubahan Perda Provinsi NTB nomor 6 Tahun 2006 tentang Usaha Budidaya dan Kemitraan Perkebunan Tembakau Virginia di NTB.

Pansus II dipimpin oleh Lalu Satriawandi, S.T. diterima oleh Tim  Sekretariat Ditjen Daglu dan Dektan di Gedung Utama Kementerian Perdagangan, Lantai 9, Jakarta, Rabu 31 Maret 2021.


Pertemuan pansus II yang membahas Raperda tentang Penyelenggaraan Perpustakaan di Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan kab.Lobar pada pkl : 10.00 wita bertempat di ruang Rapat dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab Lobar...yang dipimpin oleh wakil ketua pansus II Bapak Yek Agil dan Anggota pansus...yang didampingi oleh Dinas perpustakaan Prov. NTB

Diterima oleh kadis kearsiapan dan perpustakaan lobar bapak Abdul Manan,s.sos beserta pejabat struktural dan fungsional.dalam kesempatan itu mereka dibimbing oleh para Instruktur yang handal. (MDG 036).

Load disqus comments

0 komentar