Ketua PKK Kabupaten Dompu Bersilaturrahim dengan Sahabat Angkatan 99 SMA Woha


Palibelo Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Hj. Lilis Suryani sebagai Ketua PKK Kabupaten Dompu setelah beberapa Jam yang lalu pulang dari Mataram Mengikuti Kegiatan PKK. Tak lama Kemudian beliau langsung bersilaturrahmi dengan Sahabat-sahabatnya se-angkatan Sekolahnya di SMA Kecamatan Woha. Pertemuan tersebut bertempat di Kecamatan Palibelo tepatnya bersamaan dengan mengunjungi Salah Satu Guru Pengajarnya saat itu, yang sekarang sedang terbaring sakit di Desa Belo itu. Pada hari Sabtu, (27/03). 

Setelah sekian lama tidak bertemu dengan Sahabat-sahabatnya dan akhirnya di Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Ketua PKK Kabupaten Dompu ini dengan senang riangnya disambut oleh Sahabat-sahabatnya seangkatan 99 katanya. 


Orang Nomor 1 sebagai Ketua PKK Kabupaten Dompu ini melihat dan menyapa serta mengulurkan tangan untuk berjabat salam sambil menyapa, rasa bahagia, hari menjadi bagian yang tak terpisahkan meskipun semuanya harus merasakan kesedihan karena melihat Mantan Gurunya yang telah mengajarkannya saat itu terbaring Lemas di atas Sofa. 

Lalu tak lama kemudian Hj. Lilis sapaan akrapnya langsung mengajak Sahabat-sahabatnya untuk membacakan secara bersama-sama Surat Al-Fatihah dan beberapa ayat-ayat lainnya yang di anggap bisa membantu menghibur Guruku dan semuanya menengadahkan tangan je atas memohon kesembuhan Gurunya. 

Disamping menjenguk Bapak Andi yang sakit, serta silaturahmi dengan keluarganya, tentu kami juga punya buah tangan untuk diserahkan, ini berdasarkan hasil patungan kami bersama dari mantan murid-muridnya dulu se-waktu kami SMA dulu, yakni angkatan 99 Kae Bima, serta sejumlah bantuan yang kami bawa, dan serahkan langsung kepada Bapak Andi, diwakili Istrinya untuk pengobatan dan dapat meringangkan beban Bapak Andi, serta keluarga yang mengurus Bapak Andi setiap hari, dan malam, Imbuh Lilis.


Umi Lilis menambahkan, bantuan ini jangan dilihat dari sisi nilai dan Nominalnya, tetapi harus dilihat dari sisi penggunaan dan manfaatnya bantuan ini, demi kesembuhan Bapak Andi, dan keluarga dapat beraktifitas seperti semula, harap Lilis.


Diakhir perkataan Lilis, mudah-mudahan Bapak Andi cepat sembuh dari sakitny, semoga penyakitnya diangkat oleh Allah SWT Amin Ya Rabiil Alamin, 

"Insyaallah kami do'akan semoga bapak cepat sembuh".Pungkasnya.(MDG 018).

Load disqus comments

0 komentar