Ketua PAC GANN Belo Mengecam Tindakan Oknum Yang Melakukan Aksi Bom Bunuh Diri


Bima-Ntb.Media Dinamika Global.Id atas insiden Bom Bunuh diri di Gereja Katedral Makassar saya selaku PAC GANN Belo,Mengecam atas insiden Bom bunuh diri tersebut.

Peristiwa bom bunuh diri yang diduga dilakukan jaringan terorisme yang terjadi di Gereja Katedral Makassar membawa duka bagi Rakyat Indonesia. Hal ini dikatakan Ketua PAC GANN Belo yang mengutuk keras atas peristiwa bom bunuh diri tersebut.

Lanjut terorisme merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan dan tidak berkaitan dengan agama apapun

Kami Generasi Anti Narkotika Nasional menolak secara tegas atas aksi terorisme dengan alasan apapun.tutur Ilham Selasa (30/3/2021).

Lanjutnya, aksi bom bunuh diri itu mengakibatkan beberapa korban mengalami luka-luka dan membuat ketidaknyamanan bagi masyarakat disekitar dan bahkan seluruh indonesia.

“Tindakan tersebut bukan saja menganggu rasa aman masyarakat, terlebih bagi umat Kristiani dalam menjalankan kegiatan ibadah, akibatnya terganggu ketentraman antara umat beragama,” kecam dia.

Ilham berharap seluruh jajaran Pac Gann Belo untuk tidak terprovokasi dan langsung terpancing. Kejadian ini harus menjadi pelajaran. Aksi terorisme, kata dia termasuk bom bunuh diri bukan hanya merugikan diri sendiri, tetapi dapat mengancam jiwa dan keselamatan banyak orang.

“Tetap tenang, rapatkan barisan, jaga NKRI, Teroris musuh kita Bersama,” ajak Pimpinan anak cabang Generasi Anti Narkotika Nasional.

Ketua PAC Belo menyampaikan, bersama GANN Belo Bima mendukung langkah Polri dan TNI dalam menumpas aksi terorisme yang meresahkan masyarakat di Indonesia.

“Mari dukung Polri dan TNI memberantas terorisme supaya kejadian ini tidak terjadi lagi di tanah Indonesia yang kita cintai ini,” Tuturnya.(Mdg 03).

Load disqus comments

0 komentar