Kepala Kelurahan Ule bersama Bhabinkamtibmas,Ketua RT 23 Memantau Tanaman Hijau di NSD Kedo


Ule Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima NTB pada pagi ini Bersama Bhabinkantibmas di dampingi Ketua RT 23 NSD Lingkungan Kedo Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima.Dalam rangka memastikan keseriusan Masyarakat warga NSD melakukan penanaman penghijauan di depan rumahnya yang di tanam perdana oleh Ketua TIM Penggerak PKK Kota Bima Hj.Ellya Alwaini H.M.Lutfi.Beberapa hari yang lalu.(30/03). 

Kami atas nama Pemerintah  Kelurahan Ule Berharap kepada warga untuk keseriusan warga dalam rangka menanam dan merawat tanamannya karna itu sangat penting dalam rangka menghijaukan lingkungan sekitar. Imbuhnya

Di samping Pohon Sawo yang di bagi itu juga ada srikaya Insya Allah menurut kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kota Bima tiga tahun kedepan udah bisa di makan buahnya jikalau tanaman itu di rawat dengan baik.

Secara jujur Pohon-pohon yang di Tanam oleh Ketua PKK. kota Bima dalam hal ini Hj. Ellya Alwainy HML akan lebih baik bila di siram, di rawat, dan jaga dengan baik. Perlu adanya kesadaran dari diri kita untuk memulainya saat ini hingga nanti. Sebab nantinya kita dapat melihat pada saat tiba musim kering, ini akan sangat sulit untuk di di pelihara karena kurangnya air. 


Ini diperlukan ekstra ketat agar dapat di jaga, di pelihara dengan baik dan efektif. Untuk itu sebagai orang yang di percaya di Kelurahan Ule ini tentunya harus melihat bagaimana lingkungan ini tetap asri dan sebagainya. Pungkasnya. 

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Ule dan Ketua RT 23 mengungkapkan hal senada dengannya namun kami hanya bisa menghimbau Warga agar kita bisa tetap menjaga Keamanan Lingkungan kita dengan baik dan benar. 

Selain itu, untuk keamanan saat ini aman-aman saja namun kami akan tetap membantu berbagai persoalan yang terjadi di Lingkungan ini. Ini kondisi Riil di Lapangan. Dan Alhamdulillah kami akan tetap menjaganya dengan baik. Tuturnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments